Mesin Kompresor Rusak, Pelayanan PKB Dishub Terhambat

Peristiwa Subang

Mesin Kompresor Rusak, Pelayanan PKB Dishub Terhambat.

Subang, zuritnews – Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan Subang kembali berjalan normal, pada hari jum’at (20-05-2022) sekitar jam 10.30 wib.

Sebelumnya pelayanan tersebut sempat terhambat, yang dikarenakan salah satu mesin yang berada di tempat pengujian tersebut mengalami kerusakan.

Hasil informasi yang di dapat disekitar tempat pelayanan tersebut bahwa dari hari kamis tanggal 19-05-2022, sekitar jam 10 , mesin kompresor yang ada di tempat pengujian mengalami kerusakan.

Salah seorang pengemudi yang berasal dari Kecamatan Binong kepada zuritnews mengatakan, alhamdulilah saat ini bagian pelayanan pada hari jum’at ini kembali berjalan normal, yang sebelumnya pada hari kamis kemarin tidak dapat menerima pelayanan yang dikarenakan informasi yang saya terima bahwa kompresornya rusak.

Baca Juga :  Diduga Pemberkasaan Guru PPPK Dipintai Sejumlah Uang

Kasi Pengujian dan Perbengkelan Dishub Subang, Deni Taufik saat ditemui zuritnews, jum’at 20-05-2022 mengatakan, memang pada hari kamis kemarin sekitar jam 10 an mesin kompresor mengalami kerusakan.

” Benar pada hari kamis kemarin sekitar jam 10 an, untuk pelayanan kendaraan bermotor di Dishub tidak bisa dilakukan, yang dikarenakan Miniatur Circuit Breaker (MCB) yang ada di kompresor rusak, dan setelah di perbaiki oleh teknisi yang berasal dari bekasi, saat ini alat tersebut sudah dapat dipungsikan kembali”, tegas Deni Taufik.(Sunardi)

Baca Juga :  Menegaskan Sinergitas dan Gotong-royong Instansi Dalam Penanganan Pandemi