Jum’at Bersih, Pesonel Polsek Compreng Lakukan Kerja Bakti Lingkungan Masjid Al-Mubarokah

Peristiwa Subang

Jum’at Bersih, Pesonel Polsek Compreng Lakukan Kerja Bakti Lingkungan Masjid Al-Mubarokah

Subang, zuritnews – Ramadhan bulan Suci yang penuh berkah. Dalam rangka lebih memperkuat nilai keimanan,  serta mengisi waktu sebelum pelaksanaan sholat Jumat, Kapolsek Compreng bersama anggota kerja bakti bersih-bersih Mesjid Al-Mubarokah,  di Dusun Jatimulya, Desa Jatimulya Kecamatan Compreng Kabupaten Subang, Jumat (31/03/2023).

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang,  AKBP Sumarni,  melalui Kapolsek Compreng,  IPTU Donnie Kustiawan bersama Kasium Aiptu Bernadus Sri H,  Kanit Intelkam. Bripka Ade Maghfiroh,  piket Patroli QR, dan piket Reskrim, melaksanakan kegiatan tersebut. 

Baca Juga :  Karya Bhakti Pembersihan Eceng Gondok Waduk Jatiluhur Bersama Sektor 14 & Warga

Kegiatan Jum’at Bersih ini juga bertujuan untuk memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan serta kerapihan.

” Agar lebih dekat lagi Polri dengan masyarakat maupun tokoh agama, diwilayah hukum Polsek Compreng, Polres Subang, maka pelayanan (masyarakat) pun harus ditingkatkan,” ucap Kapolsek Compreng,  IPTU Donnie Kustiawan.

Sementara hasil yang dicapai, lanjut Donnie, terciptanya lingkungan tempat ibadah yang bersih dan nyaman. Serta Kapolsek pun mengajak kepada Ketua DKM maupun tokoh agama yang ada dilingkungan Mesjid agar ikut berperan serta dalam menjaga kebersihan dilingkungannya. 

Baca Juga :  Laris Manis 2 Jam Langsung Habis " Yayasan Satu Hati " Bagi Makan Nasi Kuning Gratis

” Semoga niat baik kita semua di bulan Ramadhan ini menjadi ladang amal,” pungkas Donnie.  

Sunardi