SMPN 1 Cibogo Gelar Wisuda Dan Pelepasan Kelas IX Angkatan Ke 36

Pendidikan Subang

SMPN 1 Cibogo Gelar Wisuda Dan Pelepasan Kelas IX Angkatan Ke 36.

Subang Zuritnews – SMP Negeri 1 Cibogo mengelar acara wisuda dan pelepasan kelas ix sebanyak 253 orang tahun ajaran 2021-2022 yang bertempat di halaman SMP N 1 Cibogo pada selasa 24-05-2022.

Acara tersebut dihadiri Ketua PGRI Kecamatan Cibogo, Nea Suyono,S.Pd., Korwil Pendidikan Bidang SD Kecamatan Cibogo, Asep Setiadi,S.Sos., M.Si., Ketua Komite Ade Priatna, S.Pd.,para Kepala Sekolah SD se – Kecamatan Cibogo, serta para orang tua wali murid dan tamu undangan lainnya.

Ketua Pelaksana Kegiatan, H.Tatang Rohana,M.Pd, mengatakan, apresiasi yang luar biasa kepada siswa/siswi SMPN 1 Cibogo kelas IX ini, yang sebentar lagi akan diwisuda, selamat datang di sekolah kalian, semoga hal ini menjadi titik awal kalian nanti untuk menlanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, ungkapnya.

Baca Juga :  Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Pemdes Cimenteng Dan Pemdes Cikadu

Ditambahkan pula, diawal kita memberikan semangat dan mohon ijin kepada bapak kepala sekolah serta kepada seluruh bapak, ibu guru, selanjutnya perlu kita ketahui bahwa yang diwisuda tahun ini adalah angkatan ke 36 SMPN 1 Cibogo meluluskan siswa/i terbaik ini sebanyak 253 orang, yang kita akan wisuda pada pagi ini, ,yang terdiri dari 8 kelas dari 9 A sampai 9 H, tentunya wisuda ini bukan seremonial, tegasnya.

Selanjutnya H.Tatang ” berharap wisuda ini menjadi doa terindah dan terbaik dari semua pihak, ketika kalian mengakhiri pembelajaran di sekolah ini, tentunya kalian anak – anaku akan lebih baik lagi di jenjang yang akan datang, saya terima kasih kepada orang tua wali yang telah mensuport jalannya kegiatan ini”, jelasnya.

Baca Juga :  PNS TIDAK BOLEH BERPOLITIK DAN HARUS NETRAL KADIS DISDIK MENYAMPAIKAN DALAM RAPAT DENGAN PARA PENGAWAS SE KABUPATEN PURWAKARTA.

Kepala Sekolah SMPN 1 Cibogo, Mohamad Edi Suryadi,S.Pd. mengapresiasi kepada guru serta para panitia atas terselenggaranya kegiata ini.

” Kepada anak-anaku kelas IX yang aebentar lagi akan meninggalkan bangku sekolah ini, serta akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan pilihan sekolah kalian masing-masing. Ketika nanti kalian melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, jaga nama nama baik diri sendiri, jika kalian sudah bisa menjaga nama baik diri sendiri, maka kalian akan bisa menjaga nama baik orang tua dan sekolah di manapun kalian sekolah tetap jaga nama baik”, tegasnya.

Baca Juga :  Purwakarta Gelar PTM SD dan SMP di 14 Kecamatan

Dikatakan pula, untuk tahun ajaran 2022-2023 SMPN 1 Cibogo untuk kelas VII mendatang akan menerapkan inflementasi kurikulum merdeka, artinya mandiri berubah, yaitu akan menggunakan kurikulum yang baru di luncurkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, bahwa kita sudah terdaftar di kurikulum merdeka yakni kurikulum mandiri berubah, ungkap Mohamad Edi Suryadi,S.Pd.(Sunardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *