Yayasan Raudhatul Uluum Subang Membuka Penerimaan Santri Khusus Untuk SD IT Tahun Pelajaran 2023 / 2024

Agama Subang

Subang,zuritnews – Salah satu hal yang paling membuat bingung para orangtua adalah ketika memilih sekolah untuk buah hati tercinta. Tentunya Anda ingin si kecil bersekolah di tempat yang berkualitas, dengan pengajar yang baik, kurikulum mumpuni serta nilai agama Islam yang kental. 

Pilihan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) kini semakin diminati.Hal tersebut karena nilai-nilai agama Islam jadi pertimbangan utama dalam hal pendidikan anak. Pilihan sekolah SDIT juga mulai banyak tersebar di berbagai wilayah.

Tidak salah lagi untuk mewujudkan hal tersebut semua, bagi para orang tua yang ingin putra dan putrinya mendapat pendidikan yang mumpuni dan saat ini Yayasan Raudhatul Uluum Subang yang beralamat di Kampung Cijere Desa Tenjolaya Kecamatan Kasomalang Kabupaten Subang pada tahun pelajaran 2023 / 2024 membuka penerimaan santri khusus untuk SD IT.

Baca Juga :  Pengajian Alumni SMA/SLTA Angkatan 1988, Dihadiri 142 Orang Alumni Dari 35 SMA/SLTA se-Bandung

Ketua Yayasan Raudhatul Uluum Subang, Ustad Atep Abdul Gopar, S. Pd.I.M.M. saat ditemui Jum’at 03 Maret 2023 mengatakan, Yayasan Raudhatul Uluum Subang di tahun pelajaran 2023/2024 membuka penerimaan santri khusus untuk SD IT Raudhatul Uluum baik mondok atau hanya sekolah saja, karena pola pembelajaran yang diterapkan berupa Full Day School dan Boarding school, khusus yang full day kami menyediakan mobil antar jemput dan makan siang.   

Ustad Atep menambahkan ” Alasan membuka SD di karenakan banyaknya permintaan dari orang tua santri yang sudah memondokan anaknya di tingkat SMP dan SMK, untuk menyelenggarakan Tingkat SD.

Baca Juga :  Pemdes Cibogo Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2023 H, Dengan Tema " Mari Hijrah Sebelum Kita Ke Alam Barzah "

Insyaallah lulusan dari SD ditargetkan anak terbiasa Shalat duha, membaca dan menghafal Al-Qur’an dan hafidz 2-5 juz Al Qur’an”, ungkapnya.

(Sunardi / Mulyadi)