Mencegah Penyebaran Covid 19 Dikalangan Pengurus dan Kader Partai Politik di Kabupaten Purwakarta, Ikuti Vaksinasi

Politik Purwakarta


Zuritnews.com – Ratusan Kader Partai Politik di Kabupaten Purwakarta mengikuti program Vaksinasi Covid 19 yang digelar di gedung DPRD Kabupaten Purwakarta. Rabu 28/7.

Program ini digelar DPRD Kabupaten Purwakarta guna mencegah peredaran covid 19 dikalangan Pengurus dan Kader Partai di Kabupaten Purwakarta.

Antusias Kader dan Pengurus Partai Politik mengikuti program vaksinasi ini, sehingga nampak dari kedatangan yang silih berganti sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh Tim Satgas Covid 19 yang dibantu oleh Seketariat DPRD Purwakarta.

Baca Juga :  303 CPNS Purwakarta Terima SK Disiplin dan Profesional Bekerja

Seperti diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Warseno kepada Zuritnews.com selesai mengikuti vaksinasi covid 19, para pengurus dan kader partai yang di vaksin hari ini semua telah mendapatkan rekomendasi dari partainya masing – masing.

Rekomendasi dari patai salah satu syarat vaksinasi untuk Pengurus dan Kader Partai. Program vaksinasi ini merupakan program vaksinasi pusat untuk masyarakat Indonesia diharapkan dengan adanya vaksinasi ini bisa mencegah wabah covid 19 di Kabupaten Purwakarta.

Wakil Ketua DPRD Warseno, kegiatan vaksinasi yang berlangsung Satu Hari ini ditargetkan sebanyak 800 Orang pengurus dan Kader Partai Politik di Kabupaten Purwakarta. Tegas Warseno.

Baca Juga :  80 Persen Dana Desa Tahap II Desa Jatimekar Untuk Pembangunan Jalan Dan Drainase Cor Beton

Pimpinan dan Parpol sambut baik adanya prorgam vaksinasi yang digelar DPRD Purwakarta, salah satunya Ketua DPD Partai Politik Partai NASDEM Kabupaten Purwakarta, Lutfi Bamala yang menyambut baik adanya program ini. ” Sangat mengafresiasi dengan adanya program yang digelar DPRD Purwakarta, ini merupakan bentuk kepedulian Dewan terhadap kesehatan masyarakat Kabupaten Purwakarta ” .(DH).