20 Anak Yatim, Dua Desa Terima Bantuan Dari Baznas

Peristiwa Purwakarta

PURWAKARTA – Sejumlah anak yatim di Kecamatan Tegalwaru sumringah. Pasalanya, anak anak yang sudah tidak mimiliki bapak ini, mendapatkan santunan dari Baznas Kecamatan Tegalwaru.

Camat Tegalwaru, Benny Primiadi Kamis ( 19/8) mengatakan, jumlah keseluruhan anak yatim yang mendapatkan santunan sebanyak 20 orang. Masing masing anak diberi bingkisan 1 paket dan uang 50 ribu. ” Anak anak yatim ini berasal dari
dua desa yakni Desa Warungjeruk dan Desa Sukahaji,”katanya.

Menurutnya, dalam pandemi covid 19 ini, santunan anak yatim ini sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat terutama anak yatim piatu. Dan kepada satgas citarum harum, pihaknya juga mengucapkan terimakasih yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Cadasmekar.

Baca Juga :  Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang

Camat berharap, mudah-mudahan kegiatan santunan seperti ini menjadi contoh kepada masyarakat Kecamatan Tegalwaru khususunya yang kondisinya serba kecukupan utk menyisihkan sebagain hartanya dan memberi kepada tetangga atau saudaranya yang tidak mampu dan yang terkena imbas PPKM darurat ini sehingga beban hidupnya berkurang. (DADI S)