Ketua DPC DEMOKRAT Purwakarta Asep Candra Gelar Nobar Pidato Ketum AHY Siapkan Panggung Perubahan

Politik Purwakarta

PURWAKARTA Zuritnews – Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) DEMOKRAT Purwakarta, mengadakan acara nobar (nonton bareng) pidato Ketua Umum (Ketum) AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dengan tujuan untuk mempersiapkan perubahan panggung. Jum’at 14 Juli 2023.

DPC DEMOKRAT Purwakarta Nobar Pidato ketum AHY siapkan panggung perubahan

Acara Nobar yang digelar di Kantor DPC Demokrat Purwakarta Jalan Pramuka No 2 Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur tersebut bertujuan untuk mengumpulkan anggota dan simpatisan partai DEMOKRAT di Purwakarta guna mendengarkan pidato AHY dan membicarakan rencana perubahan yang akan dilakukan oleh partai tersebut.

Baca Juga :  Sarinah Projo Purwakarta Berbagi Sembako Kepada Masyarakat di Bulan Ramadhan

Dalam pidatonya, AHY menyampaikan visi, misi, dan strategi partai politik DEMOKRAT dalam menghadapi tantangan dan sosial yang ada. Ia memaparkan rencana-rencana untuk memperkuat partai, meningkatkan kualitas kader, dan memperluas dukungan masyarakat.

Dengan mengadakan nobar pidato AHY, DPC DEMOKRAT Purwakarta berharap dapat membangkitkan semangat dan antusiasme anggota dan simpatisan partai. Acara tersebut juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk saling bertukar pikiran, memberikan masukan, dan menyampaikan aspirasi terkait arah perubahan yang diinginkan oleh partai.

Pada akhirnya, acara nobar pidato Ketum AHY ini diharapkan dapat menjadi titik awal perubahan yang positif bagi partai DEMOKRAT di Purwakarta, serta memperkuat kedekatan antara partai dan basis dukungan di daerah. Tutur Ketua Asep Candra.

Baca Juga :  Bangunan Sekolah Kumuh di Bongkar Antisifasi Digunakan tidak Benar.

Hadir dalam acara Nobar, Ketua Partai Demokrat Purwakarta, Anggota DPR D, Para Ketua PAC sekabupaten, para Bacaleg, dan jajaran pengurus dan Simpatisan. (DAUP HERLAMBANG)