Anggota DPRD Partai Demokrat H Amas Mastur SE Gelar Reses untuk Menghimpun Aspirasi dan Silaturahmi Serta Mengumumkan Kembali Pencalonan

Politik Purwakarta

Anggota DPRD Partai Demokrat H Amas Mastur SE Gelar Reses untuk Menghimpun Aspirasi dan Silaturahmi Serta Mengumumkan Kembali Pencalonan

PURWAKARTA Zuritnews – Ssbtu 4 November 2023 – Anggota DPRD Purwakarta dari Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta  H Amas Mastur SE Dapil II meliputi Kecamatan BBC, Bungursari, Campaka, Cibatu  dengan penuh semangat mengadakan reses di daerah pemilihannya. Reses ini bukan hanya bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga daerah pemilihannya.

Dalam kunjungannya ke berbagai desa,H Amas Mastur SE Anggota DPRD Partai Demokrat tersebut aktif berinteraksi dengan warga setempat. Dia(Mastur) mendengarkan keluhan, saran, dan aspirasi masyarakat terkait berbagai isu penting, mulai dari kesehatan, pendidikan, ekonomi, hingga lingkungan.

Baca Juga :  Satgas Citarum Harum Sektor 14 Lakukan Patroli, Sosialisasi Penertiban KJA dan Kebersihan Waduk Jatiluhur

Selain itu, dalam momen berharga ini, H.Amas Mastur SE Anggota DPRD Partai Demokrat mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri kembali dalam pemilihan Anggota Legislatif periode 2024 – 2029 mendatang. Dengan penuh keyakinan, ia menyampaikan komitmennya untuk terus mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Dalam sambutannya, H.Amas Mastur SE menyampaikan, “Saya akan terus berjuang untuk mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat. Dengan dukungan teman-teman, saya siap untuk mencalonkan diri lagi dan terus menjadi suara rakyat di DPRD.”

Reses ini juga merupakan bukti nyata bahwa Anggota DPRD Partai Demokrat tetap mendengarkan dan peduli terhadap kepentingan masyarakat. Hal ini sejalan dengan semangat demokrasi yang menjunjung tinggi partisipasi warga dalam proses politik.

Baca Juga :  LSM LODAYA PURAGABAYA INDONESIA Purwakarta Menggelar Rakorwil di Hadiri oleh Ketua Umum Beserta Seluruh Jajaran PAC & Tamu Undangan

H Amas Mastur SE; Anggota DPRD Partai Demokrat akan memberikan kontribusi positif dalam perwakilan rakyat dan memperkuat hubungan antara wakil rakyat dan konstituennya. Seluruh masyarakat diharapkan tetap aktif berpartisipasi dalam proses politik demi terwujudnya tata kelola pemerintahan yang lebih baik.Tegas H.Amas Mastur SE (DAUP HERLAMBANG)