Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Pemdes Cimenteng Dan Pemdes Cikadu

Olahraga Subang

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Pemdes Cimenteng Dan Pemdes Cikadu.

Subang,Zuritnews – Mens sana in corpore sano” adalah sebuah kutipan yang berarti di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Untuk itu diharapkan dengan sepak bola akan menjadi sehat dan jiwa menjadi kuat.
Seperti halnya Pemerintahan Desa (Pemdes) Cimenteng dan Pemda Cikadu Kecamatan Cijambe, dalam ajang silaturahmi mengelar sepak bola persahabatan dilapang Cimenteng. Kamis (26-05-2022).
Kades Cimenteng Kecamatan Cijambe Neneng Huliah menyebut, “kegiatan sepak bola ini untuk mengisi rangkaian acara halal bihalal, untuk mempererat silaturahmi antar Desa, ini bentuk kebersamaan dengan Pemdes Cikadu untuk bersinergi melalui kegiatan ini,” ujar Kades Neneng kepada Zuritnews.Com
“Kegiatan sepak bola ini untuk menjaga keutuhan silaturahmi serta bersinergi dengan Pemdes Cikadu agar tercipta hubungan baik antar aparatur Desa, kegiatan ini berkat dukungan dari semua pihak yakni BPD, LPM, Karang Taruna,” katanya.
“Berharap dengan adanya kegiatan sepakbola ini merupakan salah satu persahabatan, semoga kedepan hubungan antar Pemdes Cikadu dengan Pemdes Cimenteng lebih bersinergi lagi,” bebernya.
Kades Cikadu Kecamatan Cijambe Herman mengatakan, “digelarnya sepak bola antara Pemdes Cikadu dengan Pemdes Cimenteng ini adalah untuk mempererat silaturahmi di tubuh Pemerintah Desa dengan perangkatnya, melalui kegiatan ini kita tanamkan rasa persaudaraan serta menjalin silaturahmi yang erat,” ucapnya.
“Berharap kedepan jaga keutuhan silaturahmi ini karena melalui silaturahmi kita akan dapat bekerjasama dengan berbagai hal yang sipatnya positif, selanjutnya kita sebagai Pemerintah Desa perlu saling berkordinasi untuk mencapai sebuah cita- cita yang di dalamnya untuk mengembangkan sebuah pembangunan di desa kita kedepan lebih maju,” imbuhnya. (Sunardi/Mulyadi)

Baca Juga :  H AKUR Terpilih Ketua IPSI Purwakarta, Objektif IPSI Kedapan Bisa Mencetak Atlit Berprestasi