Persib Legend Saksi Sejarah Terbentuk Club Sepak Bola Innsani FC Kecamatan Sukatani

Olahraga Purwakarta

Zuritnews – launching terbentuk nya Club Sepaka Bola Innsani FC akan mengahadirkan Persib Legend  yang akan bertanding dengan Innsani FC dilapangan Sepak Bola Kecamatan Sukatani.

Pertandingan Persahabatan Persib Legend VS Persipo dan Persib Legend VS Innsani FC Kecamatan Sukatani menjadi saksi sejarah terbentuknya club persatuan sepak bola dikecamatan Sukatani. Sabtu 30 Juli 2022.

Kesiapan Ketua panitia bersama dengan dewan pembina club innsani FC  Sukatani, Asep Candra melakukan surpai lapangan memastikan kesiapan pelaksana dalam menyambut tamu undangan Persib Legend yang akan bertanding dilapangan tersebut.

Ketua Panitia Launching Club Innsani FC Bapak Alex  didampingi rekan rekan pelaksana bersama sama mengadakan rapat kecil terkait kesiapan dengan dewan pembina serta penanggung jawab kegiatan Asep candra dan juga selaku anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Partai Demokrat Dapil 6 yang kebetulan berada di Komisi IV membidangi Olah Raga.

Baca Juga :  Tekan Angka Kematian Ibu & Bayi, Pemkab Purwakarta Bangun Belasan PONED

Seperti air bersambut gayung antara Anggota DPRD Komisi IV membidangi Olah Raga Asep Candra dan Ketua Panitia Launching Club Sepak Bola Innsani FC dengan mengagendakan pertandingan persahabatan dengan mendatangkan para pemain Persib Remako, Persib Legend VS Persipo Remako.

Agenda kegiatan pertangingan pada tanggal 16 Agustus 2022 menjadi 2 kali pertandingan pertama antara Persib Legent VS Persipo dan pertandingan kedua Persib Legent VS Innsani FC Remako.

Dalam mengembangkan persepakbolaan di Kabupaten Purwakarta khusunya anak anak usia dini dan menciptakan bibit baru dibidang olah raga sepak bola.

Baca Juga :  Target Perolehan Suara Pileg Dua Kali Lipat, Prabowo Efek Calon Presiden

Rencana launching akan dilaksanakan sehari sebelum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal 16 Agustus 2022 sekaligus menyambut HUT RI ke – 77 tahun 2022 dengan mengadakan pertandingan persahabatan. Tutur Ketua Panitia.

Akan hadir sebagai pendukung setia Persib yaitu Bobotoh anak anak muda yang tergabung dalam grup Viking dari berbagai Daerah.

Asep Candra selaku Pembina di Club Innsani FC, menekankan dalam kesiapan louncing nanti harus benar benar terkendali keamanan sehingga menimbulkan rasa aman, nyaman bagi siapa saja yang  yang mengunjungi lapangan tersebut, sepenuhnya merupakan tanggung jawab kita semua selaku panitia pelaksana.

Baca Juga :  Dansektor 14 Cek IPAL PT METRO PEARL, Hal Evaluasi Tidak Ada Tenaga Ahli Ipal, Struktur Pengolahan Air Limbah Tidak Sesuai.

Kita berharap kegiatan lunching ini bisa berjalan dengan sukses kondusifitas dan bisa mengangkat citra baik dikalangan pencinta sepak bola serta bisa membawa nama Purwakarta dikalangan Nasional dengan menyumbangkan bibit – bibit muda yang berasal dari Kecamatan Sukatani. Tutur Asep Candra.( Daup H)