Koramil 1905/Jatiluhur Menggelar Kerja Bakti Normalisasi Sungai di Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Antisipasi Bencana Banjir

Peristiwa Purwakarta

PURWAKARTA ZURITNEWS – Koramil 1905/Jatiluhur beserta Pemerintah Desa (PEMDES) Cisalada Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta bersama aparat desa, Dusun, RT, RW dan warga setempat menggelar kerja bakti normalisasi Sungai/Kali di Kampung Cinangsi Rt 01 Rw 01 dusun 01 Desa Cisalada kec jatiluhur kabupaten Purwakarta.

Danramil 1905/Jatiluhur Kapten Arm Deny Christian mengatakan Pembersihan sampah dan tanaman rambat dari permukaan sungai ini dilakukan guna menghadapi musim penghujan dan mengantisipasi banjir yang mungkin bisa terjadi saat curah hujan tinggi. Selain itu, tentunya agar memperlancar aliran air.

Baca Juga :  Panitia Pilkades Gelar Kampanye Damai Calon Kepala Desa, Para Calon Kepala Desa Berkendara Dengan Kendaraan Panitia

Kades Cisalada, Unang menyambut baik kegiatan normalisasi sungai yang dilaksanakan oleh TNI khususnya Koramil 1905/Jatiluhur ini.
Mudah – mudahan kegiatan yang sekarang dilaksanakan membawa positif dan ini akan terus di galakkan selain untuk ajang silaturahmi, juga dapat mengatasi kesulitan warga masyarakat terutama masalah banjir yg sering terjadi disetiap musim penghujan.

Koramil 1905/Jatiluhur menggelar Kerja Bakti Normalisasi Sungai di Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur untuk mengantisipasi Bencana Banjir sejak dini. Ucap Danramil Deny C ( DAUP HERLAMBANG)