RAPAT KORDINASI PENGAWASAN LOGISTIK PEMILIHAN UMUM SERENTAK 2024

Politik Purwakarta

Rapat Koordinasi Pengawasan Logistik Pemilihan Umum Serentak 2024

Purwakarta Zuritnews – Hari ini, Rabu 31 Januari 2024 bertempat di Aula Desa Babakancikao Kecamatan Kabakancikao Kabupaten purwakarta, telah dilaksanakan rapat koordinasi logistik dibuka oleh Koordinator Sekretariat bawaslu Kabupaten Purwakarta Cepi Saprudin yang bertujuan untuk memastikan kesiapan pengawasan logistik dalam rangka Pemilihan Umum Serentak 2024.

Rapat ini dihadiri oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Babakancikao, Suprijadi, Kordiv HP2HM Ade Fuad Rahmat, Kordiv PPPS Rudi Hermawan Pengawas PKD dan staf Sekretariat dengan jumlah peserta sekitar 20 Orang.

Dalam sambutannya, Ketua PPK Kecamatan Babakancikao Taufik Alamsyah, menekankan pentingnya kolaborasi antarlembaga untuk memastikan proses logistik pemilihan berjalan dengan baik. Beliau menyampaikan bahwa koordinasi yang erat antarpihak terkait menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak 2024. TuturNya.

Baca Juga :  Pelantikan 17 PAC & Konsolidasi Partai Hingga ke Tingkat RW

Perwakilan dari Sekretariat Bawaslu Kabupaten Purwakarta Cepi Saprudin , juga menyampaikan komitmennya untuk melibatkan pengawasan yang ketat guna memastikan integritas dan transparansi dalam setiap tahapan logistik pemilihan. Di tengah tantangan dan dinamika yang mungkin muncul, Bawaslu berjanji untuk menjaga keadilan dan keberlanjutan proses pemilihan. Ucapnya

Ketua PANWASLU Kecamatan Babakancikao Suprijadi, Rapat ini juga menjadi forum untuk membahas langkah-langkah konkret yang akan diambil untuk mengatasi potensi kendala logistik, termasuk distribusi surat suara, pemeliharaan peralatan pemilihan, dan transportasi logistik.

Baca Juga :  Bupati Anne Sebut Pengrajin Wayang Golek Sukatani Miliki Potensi

Para peserta rapat 20 Orang sepakat untuk membentuk tim kerja terpadu yang akan terus berkomunikasi dan berkoordinasi hingga hari pemungutan suara. Langkah-langkah konkret dan pemantauan berkala akan menjadi fokus utama guna memastikan kesiapan logistik yang optimal.

Rapat koordinasi ini mencerminkan komitmen penuh dari semua pihak terkait untuk menyelenggarakan Pemilihan Umum Serentak 2024 dengan integritas dan keberhasilan yang tinggi. Semua pihak yakin bahwa melalui kerjasama yang solid, pemilihan umum ini akan menjadi contoh bagi demokrasi yang kuat dan transparan di Kecamatan Babakancikao. Tegasnya Suprijadi (DaupHerlambang)