RAPAT KORDINASI PENGAWASAN MASA KAMPANYE PEMILIHAN UMUM SERENTAK 2024

Politik Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Babakancikao, Bapak Suprijadi, memimpin Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh sejumlah pejabat kunci. Turut hadir dalam pertemuan ini, Kordiv HP2HM Bapak Ade Fuad Rahman, Kordiv PPPS Bapak Rudi Hermawan, ST., Pengawas Kelurahan/Desa (PKD), serta staf sekretariat. Rabu 31 Januari 2024.

Rapat dilaksanakan di Aula Desa Babakancikao Kecamatan babakancikao ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara berbagai unsur terkait dalam mengawal dan memastikan kelancaran proses pemilihan umum di wilayah Kecamatan Babakancikao.

Baca Juga :  Operasi Yustisi, Secara Rutin Dilakukan Dimasa Pemberlakuan PPKM Darurat.

Dalam pidatonya, Ketua Panwaslu Kecamatan Babakancikao Suprijadi menekankan pentingnya kerjasama tim dalam menjaga integritas dan transparansi setiap tahap pemilihan.tutur nya

Narasumber rapat pengawasan masa kampanye pemilu 2024 kali ini Tokoh Kepemiluan dan juga mantan Komisioner Bawaslu Kabupaten Purwakarta Dewi Purwati Ami, diskusi/rapat yang berlangsung intensif ini mencakup berbagai aspek, termasuk pemantauan pelaksanaan kampanye, penanganan potensi pelanggaran, dan persiapan logistik. Kehadiran para pejabat tersebut memberikan dorongan positif dalam memastikan pelaksanaan pemilihan umum berlangsung adil dan bersih.

Baca Juga :  Pemkab Evaluasi PPKM Mikro di Kecamatan Jatiluhur

Semua peserta rapat pengawasan masa kampanye pemilu 2024 sekitar 20 Orang sepakat untuk terus meningkatkan komunikasi dan kolaborasi guna menjamin keberhasilan proses demokrasi di tingkat kecamatan. Rapat Koordinasi ini menjadi momentum penting dalam membangun sinergi yang kuat demi suksesnya pemilihan umum di Kecamatan Babakancikao.Tutur Narsum Dewi purwati Ami (Daup Herlambang)