PJ Bupati Purwakarta Benni Irwan Lakukan Monitoring Pilkades Desa Mekargalih, Kades Periode 2023 – 2029

Pemda Purwakarta

PJ Bupati Purwakarta Benni Irwan Lakukan Monitoring Pilkades Desa Mekargalih, Kades Periode 2023 – 2029

Purwakarta Zuritnews Channel – Daup Herlambang melaporkan dari lokasi tempat pemungutan suara (TPS) 5 Pada hari ini, Minggu tanggal 13 Oktober 2023,PJ Bupati Purwakarta Benni Irwan beserta Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah) dan Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) melaksanakan pemantauan serempak di TPS 5 RW 3 Desa Mekar Galih Kecamatan Jatiluhur. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk kelancaran proses pemilihan dan memastikan bahwa pemilihan berjalan dengan aman dan tertib.

PJ Bupati Benni Irwan menyampaikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam pemilihan dan menghimbau warga Desa untuk menggunakan hak suara dengan bijak. Selain itu, beliau juga memastikan bahwa seluruh tahapan pemilihan berlangsung sesuai dengan peraturan dan aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Bupati Purwakarta Lantik Dua Pejabat Administrator

Kegiatan monitoring serempak ini didampingi, Kapolres,Dandim, Kadis DPMD, Satpol PP,Kapolsek , Danramil, Ketua Pilkades, dan Pemdes Desa Mekar galih. Tujuannya adalah untuk mempertahankan pemilihan, mengatasi potensi masalah, dan memastikan bahwa warga dapat memilih dengan aman dan nyaman.
Semoga pemilihan Kades di 13 Desa sekabupaten Purwakarta, berjalan lancar dan sesuai dengan harapan semua pihak.

Hari ini, Ketua Panitia Pilkades Desa Mekar Galih Haji Iwan Torana menyampaikan kabar baik bahwa puncak Pilkades berlangsung dengan aman dan tertib. Dalam pidatonya, Ketua Panitia menyatakan bahwa semua persiapan telah berjalan dengan baik, dan persiapan telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran proses pemilihan kepala desa.

Baca Juga :  Kades Kembang Kuning Lamri Lempar & Sepelekan Tanggung Jawab, Peruntukan Banprop 2020

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga desa yang telah ikut serta dalam pemilihan ini dan mengikuti aturan-aturan yang berlaku. Keamanan dan percakapan selama pemilihan juga dijaga dengan baik oleh petugas keamanan dan aparat yang terlibat.

Ketua Panitia berharap bahwa hasil dari Pilkades ini akan memberikan pemimpin yang mampu memajukan desa dan melayani kebutuhan masyarakat dengan baik. Semoga keberhasilan dalam puncak Pilkades ini dapat menjadi dasar yang kuat untuk perkembangan wilayah purwakarta di masa depan. ucap Ketua Panitia Iwan Torana

Baca Juga :  Jadwal Pengumuman & Pelantikan 5 Kadis Baru Jum'at 7 Pebuari 2020