Muhamad Muhyi Petahana Masih Dipercaya Masyarakat Terpilih Lagi Dalam Pemilihan Kepala Desa Mekargalih Periode 2023 – 2029.

Desa Purwakarta

Masih Dipercaya Masyarakat Petahana (Muhamad Muhyi) Terpilih Lagi Dalam Pemilihan Kepala Desa Mekargalih Tahun 2023,

Purwakarta Zuritnews – Mekargalih, Minggu 22 Oktober 2023 , Dalam sebuah pesta demokrasi yang berlangsung meriah, Incumbent yang sedang menjabat sebagai Kepala Desa Mekargalih, Incumbent Muhamad Muhyi berhasil meraih kemenangan dan masih dipercaya oleh mayarakat Mekargalih dalam pemilihan kepala Desa Mekar Galih tahun 2023, periode jabatan 2023 – 2029 yang berlangsung hari ini. Hasil resmi dari Komisi Pemilihan Desa (KPD) Mekargalih menunjukkan bahwa Bapak Muhamad Muhyi Incumbent memperoleh dukungan yang luar biasa dari warga desa untuk melanjutkan pembangunan.

Baca Juga :  Pemkab Evaluasi PPKM Mikro di Kecamatan Jatiluhur

Dalam perolehan suara yang mengesankan, Muhamad Muhyi Incumbent memenangkan pemilihan dengan lebih dari 47 % suara, mengugguli lawan-lawannya.

Hasil ini mencerminkan kepercayaan besar yang dimiliki oleh warga Mekargalih terhadap kepemimpinan yang telah dijalankan selama masa jabatan sebelumnya.

Muhamad Muhyi Incumbent dalam pidato kemenangannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga desa atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia berkomitmen untuk terus memajukan Mekargalih dan menjadikan desa ini sebagai contoh yang lebih baik dalam berbagai aspek pembangunan.

Pemilihan ini tidak hanya mencerminkan dukungan yang kuat terhadap petahana, tetapi juga menggarisbawahi pentingnya partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi. Keberhasilan ini diharapkan tidak akan berdampak positif bagi perkembangan Desa Mekargalih di masa mendatang.Ucap Muhamad Muhyi.(Daup Herlambang)

Baca Juga :  GTPP Covid-19 Purwakarta Lakukan Pengawasan Terhadap Karyawan Terkonfirmasi Positif Secara Ketat