Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus PDK Kosgoro 1957 Masa Bhakti 2023 – 2028

Politik Purwakarta

PURWAKARTA Zuritnews – Pada hari ini, Sabtu 22 Juli 2023 dilaksanakan acara pelantikan Ketua Kosgoro 1957 dan Jajaran Kabupaten Purwakarta Masa bhakti 2023 – 2028. Dan sekaligus peresmian sekretariat kosgoro baru yang berada di Jalan R E Martadinata.

Yogi Muhamad dilantik sebagai ketua PDK kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta, oleh Ketua PDK Kosgoro Jawa Barat Aria Girinaya, yang disaksikan oleh Bupati Purwakarta, para pejabat tinggi daerah, serta tokoh masyarakat. Pelantikan ini diselenggarakan di Aula Bale Yudistira Pemerintah Kabupaten Purwakarta dan berlangsung dengan khidmat dan penuh hikmat.

Acara pelantikan Ketua PDK Kosgoro 1957 Purwakarta ini bertujuan untuk menjalankan fungsi dan kewajiban Ketua Kosgoro, mengingat perlu adanya pengisian posisi yang kosong dalam rangka menjaga kontinuitas dan kelancaran program-program kemasyarakatan yang telah berjalan.
Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Jawa Barat, sebagai tindakan tegas dari pemerintah untuk tetap menjalankan roda organisasi dan pelayanan kepada masyarakat.
Bupati Purwakarta, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar ketua Kosgoro Purwakarta dapat menjalankan pekerjaannya dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat. Beliau juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antarlembaga untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Purwakarta ke arah yang lebih baik.
“Purwakarta merupakan kabupaten yang maju dan berbudaya, peran Kosgoro sebagai wadah aspirasi masyarakat sangatlah penting. Saya berharap ketua yang baru dilantik dapat melanjutkan tugas-tugas dengan baik dan selalu menyimpan kepentingan masyarakat di setiap keputusannya,” ucap Bupati Purwakarta.
Dalam pelaksanaan pekerjaannya, Ketua Kosgoro Purwakarta diharapkan juga dapat mengawal kerukunan dan kedamaian antarwarga. beban keberlangsungan program-program yang berfokus pada pembangunan, kesejahteraan, dan keadilan sosial bagi masyarakat, serta menjadi penghubung yang baik antara pemerintah dan masyarakat dalam hal pelayanan dan peningkatan kualitas hidup.
Acara pelantikan ini dihadiri oleh dewan pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan perwakilan dari berbagai organisasi masyarakat. Semua pihak berharap ketua Kosgoro Purwakarta dapat segera beradaptasi dengan tugas barunya dan menjalankan amanah dengan penuh integritas dan profesionalisme.
Setelah pelantikan Ketua dan jajaran PDK KOSGORO 1957 Kabupaten Purwakarta dilanjutkan peresmian Sekretariat baru kosgoro, suasana kegembiraan dan semangat kebersamaan memenuhi lingkungan sekitar, saat Ketua dan jajaran Pengurus Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta selesai dilantik melangsungkan dua acara penting secara berurutan. Pelantikan ketua dan jajaran PDK KOSGORO 1957 yang telah lama dinantikan akhirnya berhasil dilaksanakan, dan kebahagiaan itu kemudian dilanjutkan dengan peresmian sekretariat baru KOSGORO.
Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua PDK KOSGORO 1957 Jawa barat Aria Girinaya, didampingi oleh Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta Yogi muhamad dan jajaran pengurus, sejumlah tokoh penting dan undangan khusus. Di dalam acara ini, hadir pula para tokoh masyarakat, anggota organisasi, dan simpatisan yang antusias.
Dalam sambutannya, Yodi muhamad menyampaikan terima kasih atas dukungan dan dedikasi seluruh jajaran pengurus yang telah ikut berperan dalam meresmikan sekretariat baru ini. Dia juga menekankan pentingnya sekretariat pusat yang representatif sebagai wadah para pengurus dan jajaran untuk bekerja bersama mencapai tujuan PDK Kosgoro.
Acara peresmian kantor baru ini berjalan lancar, penuh semangat, dan diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan dan kemajuan Purwakarta. Semoga langkah-langkah positif ini dapat membawa PDK KOSGORO menuju masa depan yang lebih baik dan membawa manfaat bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga :  Positif Covid-19 Suparman Warga Desa Cirende, Pihak Pemerintah Lambat Penanganan.


Daup Herlambang Melaporkan di Dua acara Pelantikan dan peresmian sekretariat kosgoro Kabupaten Purwakarta.