Mesjid Jami Al Falah Diresmikan Menjadi Mesjid Besar Kecamatan Hadir Muspika dan Tokoh Agama

Agama Purwakarta

Mesjid jami Al Falah diresmikan menjadi Mesjid Besar Kecamatan, Hadir Muspika dan Tokoh Agama.

Purwakarta Zuritnews – Peresmian Masjid Besar Al-Falah di Kecamatan Jatilihur. Pada hari yang bersejarah ini, masyarakat bersatu untuk merayakan pembukaan resmi Masjid Al-Falah, menjadi mesjid besar dikecamatan, tempat ibadah yang indah dan berarti bagi kita semua. Peresmian ini menandai langkah penting dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan di Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta. Semoga masjid ini menjadi tempat perdamaian dan keberkahan bagi seluruh komunitas.

Dengan sukacita, Camat Jatiluhur Endang Saepudin meresmikan Masjid Besar Al-Falah di Kecamatan Jatiluhur pada Hari Jum’at 18 Januari 2024. Peresmian ini menjadi tonggak bersejarah yang menandai komitmen dan kebersamaan masyarakat dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan. Semoga masjid ini menjadi tempat ibadah yang penuh berkah bagi seluruh warga kecamatan.

Baca Juga :  Bagikan 20.000 Masker dan Hand Sanitizer, DPC PDI P Peduli Covid-19 Dipimpin Langsung Ketua Partai Sutisna SH.MH

Mesjid jami al falah diresmikan menjadi mesjid besar hadir tokoh agama.

Dengan kehadiran tokoh agama terkemuka, Mesjid Jami Al-Falah secara resmi diresmikan menjadi Mesjid Besar. Acara ini mencerminkan semangat kebersamaan dan dukungan tokoh agama dalam memperkuat landasan spiritual dan sosial masyarakat. Semoga Mesjid Besar ini terus menjadi pusat kegiatan keagamaan dan tempat kedamaian bagi seluruh komunitas.

Antusiasme dan dukungan positif dari warga masyarakat terhadap peresmian Mesjid Besar Jamie Al-Falah sangat menggembirakan. Respons yang baik ini mencerminkan solidaritas dan kebersamaan dalam menjaga nilai-nilai keagamaan di kecamatan tersebut. Semoga kehadiran Mesjid Besar ini terus memperkukuh ikatan sosial dan spiritual dalam komunitas.

Baca Juga :  Alokasi Anggaran TKD Sebesar 205 M Tahun 2019

Kehadiran Muspika dalam acara peresmian Mesjid Besar Jami Al-Falah menjadi bukti nyata dukungan dari pemerintah kecamatan. Kebersamaan antara Muspika dan masyarakat memperkuat ikatan harmonis dalam memajukan nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan di wilayah tersebut. Semoga kerjasama ini terus berlanjut untuk kesejahteraan dan kemajuan bersama. (DAUP HERLBANG)