PDK Kosgoro 1957 Purwakarta Siap Menangkan Partai Golkar

Politik Purwakarta

PDK Kosgoro 1957 Purwakarta Siap Menangkan Partai Golkar

PURWAKARTA zuritnews – Yogie Mochamad baru saja dilantik menjadi Ketua Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Koperasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kabupaten Purwakarta masa bakti 2023-2028, pada Sabtu (22/7/2023), di Bale Yudistira Pemda Purwakarta.

Yogie bersama jajaran pengurus lainnya dilantik langsung oleh Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat, Aria Girinaya.

Pelantikan ini menandakan PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta telah siap untuk memenangkan kembali Partai Golkar di Purwakarta.

Dalam sambutannya, Yogie menegaskan agar jajaran pengurus untuk solid dan bekerjasama untuk memenangkan Partai Golkar di Purwakarta.

Dia juga mengatakan akan membuat program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Flyer Pelantikan PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta

Baca Juga :  Pemkab Purwakarta Siapkan 150 Ton Beras Dan 3 Ton Telur Untuk Kebutuhan Bazar Ramadhan

“Melihat kondisi seperti ini, kami mohon dukungan, kami akan membuat program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat melalui pengurus di tingkat bawah,” ujarnya.

Sementara itu, acara pelantikan PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta ini juga diapresiasi Ketua PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat, Aria Girinaya.

“Saya sangat mengapresiasi, ketika saya masuk Purwakarta, dari keluar pintu tol, bendera Kosgoro sudah berkibar di Purwakarta. Ini yang kita tunggu-tunggu sejak 10 tahun lalu, ini sangat luar biasa. Jika ada yang mengatakan abal-abal, jadi biarkanlah,” ucap Aria dalam sambutannya.

Aria mengaku sangat menghormati para tokoh Kosgoro 1957 Purwakarta dan tidak melupakan sejarah serta jasa mereka dalam membesarkan partai.

Dia meminta agar seluruh jajaran pengurus kerja solid dan aktif melakukan konsolidasi mempersiapkan jaringan hingga ke desa-desa untuk mendapatkan suara sebanyak mungkin.

Baca Juga :  Yakinkan Masyarakat, Bupati Purwakarta Siap Disuntik Vaksin Covid 19 Pertama

Flyer Pelantikan PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta

“Jika seluruh pengurus kompak dan saling berkolaborasi, maka target kemenangan pada Pemilu 2024 tidak mustahil akan bisa diraih,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menekankan semangat perjuangan yang menjadi karakteristik dan watak kader Kosgoro 57.

Menurutnya, perjuangan para kader Kosgoro dengan penuh keikhlasan tanpa pamrih harus tetap terpatri dalam dada para anggotanya.

Wanita yang akrab disapa Ambu Anne tersebut pun mengajak para kader dan pengurus Kosgoro 1957 Purwakarta untuk tetap harmonis bekerjasama dengan pemerintah untuk mewujudkan cita-cita luhur.

“Sekecil apapun sumbangan yang diberikan untuk pembangunan Purwakarta akan sangat berarti bagi masyarakat dan daerah ini,” tutur Ambu Anne.

Baca Juga :  Pesan KH Abun Bunyamin Ramaikan Mesjid Sebagai Sarana Berjuang Dijalan Alloh.

Flyer Pelantikan PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta

Dalam agenda tersebut, secara simbolis dilakukan juga peresmian Sekretariat PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta yang berlokasi di Jalan R.E. Martadinata (Jalan Tengah) Purwakarta oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.**(DH)