Hidayat dan mamat ( HIDMAT) Calon Bupati Purwakarta Periode 2024 – 2029

Politik Purwakarta

Hidayat dan mamat( HIDMAT) calon bupati purwakarta periode 2024 – 2029

Purwakarta, Zuritnews – 28 Oktober 2023 – Pada hari ini, Hidayat dan Mamat resmi mengumumkan bahwa mereka akan menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta untuk periode 2024-2029. Dalam pengumuman tersebut, mereka berjanji untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi masyarakat Purwakarta.

Hidayat, calon Bupati, menggarisbawahi pentingnya pengembangan ekonomi lokal. Dia berkomitmen untuk memajukan sektor pertanian dan industri di daerah tersebut. Selain itu, Hidayat juga fokus pada pendidikan yang lebih baik dan kesejahteraan masyarakat Purwakarta.

Baca Juga :  Komisi III DPRD, Tindak Lanjuti LKPJ Bupati 2019 lakukan KUNKER ke - Distarkim

Sementara itu, Mamat, calon Wakil Bupati, menekankan pentingnya pelayanan publik yang lebih baik. Dia berjanji untuk meningkatkan infrastruktur dan aksesibilitas bagi seluruh warga Purwakarta. Mamat juga akan memprioritaskan program-program sosial yang mendukung masyarakat kurang mampu.

Pasangan Hidayat dan Mamat, yang dikenal sebagai “HIDMAT,” mendapat dukungan luas dari berbagai kelompok masyarakat dan partai politik di Purwakarta. Mereka berharap dapat bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dalam upaya mewujudkan Purwakarta yang lebih baik, sejahtera, dan berkembang.

Dalam kalimat singkat mereka, HIDMAT menyatakan tekad mereka untuk mencapai visi bersama untuk Purwakarta yang lebih maju, inklusif, dan berkelanjutan. Selanjutnya, mereka akan memulai perjalanan kampanye mereka untuk mendapatkan dukungan lebih luas dari masyarakat dalam pemilihan Bupati Purwakarta 2024.(DAUP HERLAMBANG)

Baca Juga :  Bawaslu Purwakarta Siap Berikan Keterangan Gugatan Pemilu di MK