Kolam Renang Cisabuk, Destinasi Ideal untuk Hari Minggu Keluarga

Pariwisata Purwakarta

Kolam Renang Cisabuk, Destinasi Ideal untuk Hari Minggu Keluarga

PURWAKARTA ZURITNEWS – Kolam renang Cisabuk telah menjadi magnet bagi keluarga dan anak-anak di setiap hari Minggu, menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan dengan harga yang terjangkau. Terletak di Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Ditengah keindahan alam, Cisabuk telah memikat hati wisatawan dengan berbagai daya tariknya. Minggu 29 Oktober 2023.

Perwakilan pengelola obyek wisata Kolam Renang Cisabuk Yudi mengatakan, Dengan udara yang jernih dan segar, kolam renang ini menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati sinar matahari. Anak-anak pun takkan kehabisan aktivitas menyenangkan, dengan area bermain air khusus yang dilengkapi dengan seluncuran dan semburan air yang menghibur.

Baca Juga :  Garap Tanah, Investasi, Menyerap Tenaga Kerja, Tunggu Hasil & Hasil

Tidak hanya itu, Cisabuk juga menyediakan fasilitas piknik, menjadikannya pilihan populer bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama di bawah sinar matahari. Pengunjung dapat membawa bekal piknik atau membeli makanan ringan dan makanan khas kearifan lokal Sate Maranggi yang tersedia di sekitar area kolam renang.

Purwakarta, sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia, terkenal dengan kekayaan kuliner khasnya, salah satunya adalah Sate Maranggi. Sate Maranggi adalah hidangan daging sapi yang disate dan dilumuri dengan bumbu khas yang unik. Hidangan ini telah menjadi ikon kuliner daerah Purwakarta dan menjadi tujuan wisata kuliner yang populer

Baca Juga :  Sektor 15 Sosialisasikan Program Citarum Harum, Upayakan Keberlanjutan Membangun Sungai Sehingga Kelestarian Dapat Terwujud

Yang terbaik dari semuanya adalah harga tiket yang sangat terjangkau, menjadikan Cisabuk menjadi pilihan yang ekonomis untuk hari Minggu yang menyenangkan. Ini adalah destinasi yang memadukan kegembiraan, alam, dan kualitas keluarga yang tak bernilai.

Kolam renang Cisabuk adalah bukti nyata bahwa liburan yang tak perlu mahal bisa tetap menghadirkan kebahagiaan. Sehingga tak heran jika setiap hari Minggu, kolam renang ini dipenuhi oleh keluarga yang ingin bersenang-senang tanpa harus menguras kantong. Tutur Yudi (Daup Herlambang)