Deklarasi Hidayat dan Mamat (HIDMAT) Sekaligus Penyampaian Visi Misi Calon Bupati Purwakarta Periode 2024-2029

Politik Purwakarta

Deklarasi Hidayat dan Mamat (HIDMAT) untuk Calon Bupati Purwakarta Periode 2024-2029

PURWAKARTA ZURITNEWS – Kami, Hidayat dan Mamat, dengan hati rendah dan tekad kuat, menyampaikan deklarasi ini sebagai komitmen kami untuk melayani masyarakat Purwakarta sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029. Kami percaya bahwa Purwakarta memiliki potensi yang besar dan harus menjadi tempat yang lebih baik bagi warga seluruh.

Visi dan Misi:

Pemulihan Ekonomi : Kami akan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dengan memberdayakan sektor pertanian, industri, dan pariwisata di Purwakarta. Kami akan menciptakan lapangan kerja dan kesempatan usaha bagi masyarakat.

Baca Juga :  Ikan Asal KJA Jatiluhur Purwakarta Aman Dari Cemaran Logam Berat

Pendidikan Berkualitas : Pendidikan adalah kunci kesuksesan masa depan. Kami akan meningkatkan fasilitas pendidikan, kualitas guru, dan akses pendidikan tinggi bagi anak-anak Purwakarta.

Kesejahteraan Sosial : Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu melalui program-program sosial, bantuan kesehatan, dan pemberdayaan komunitas.

Infrastruktur dan Aksesibilitas : Kami akan memperbaiki infrastruktur, termasuk jalan dan transportasi, untuk memastikan aksesibilitas yang lebih baik ke seluruh wilayah Purwakarta.

Lingkungan Hidup yang Berkelanjutan : Kami akan menjaga lingkungan Purwakarta dan berkomitmen pada praktik-praktik berkelanjutan untuk melindungi alam dan sumber daya alam yang berharga.

Baca Juga :  Musnahkan Barang Haram, Polres Purwakarta Disaksikan Muspida.

Partisipasi Masyarakat : Kami akan membuka saluran komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat Purwakarta, melibatkan mereka dalam pengambilan keputusan, dan mempromosikan pemerintahan yang transparan dan akuntabel.

Keamanan dan Kepemimpinan yang Kuat : Kami akan menjaga keamanan dan perdamaian di Purwakarta serta memberikan kepemimpinan yang kuat dan amanah.

Kami, HIDMAT, berkomitmen untuk bekerja keras, jujur, dan tulus dalam melaksanakan visi dan misi ini. Kami mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Purwakarta, dan kami bertekad untuk membawa perubahan positif

Kami mengundang seluruh masyarakat Purwakarta untuk bergabung bersama kami dalam perjalanan menuju Purwakarta yang lebih maju, inklusif, dan berkelanjutan. Bersama-sama, kita akan mencapai tujuan ini dan membangun Purwakarta yang kita cintai.

Baca Juga :  110 Penerima BLT Desa Cijaya Kecamatan Campaka Disalurkan, Sumber DD TA 2020

Hidayat dan Mamat Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Periode 2024-2029. (DAUP HERLAMBANG)

.