Dalam Rangka HUT RI Ke 77, Pemdes Cikadu Gelar Turnamen Bola Voli

Olahraga Subang

Subang, zuritnews – Dalam memeriahkan HUT RI ke 77 dan rangkaian acara Milangkala Desa Cikadu ke 43 mengelar turnamen bola voli kades cup di lapangan bola voli kampung Cibuluh Girang Rt.042/002, Jum’at (29/07).

Kepala Desa Cikadu, Herman mengatakan kegiatan “turnamen bola voli ini untuk menyambut HUT RI ke 77, sekaligus syukuran kami dalam rangkaian acara milangkala Desa Cikadu ke 43. Dalam turnamen ini juara 1, juara 2 dan 3 akan diberikan uang pembinaan, selain kegiatan turnamen bola voli kita akan menggelar kegiatan atau perlombaan yang dilaksanakan di setiap dusun”, ungkapnya.

Baca Juga :  Deni Ganda Permana: Uang DD Tahap 2 Tahun 2021 Tersebut Sudah Dikasihkan Ke LPM

Herman juga mengatakan, ” kegiatan ini kita gelar di tiap Rt dan Rw, hal ini menunjukan semangat juang untuk mengisi Kemerdekaan RI melalui berbagai kegiatan dan juga untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dan berharap kedepan Pemdes Cikadu berkolaborasi dengan masyarakat bergotong royong agar tercipta sebuah pemerintahan desa yang maju dan dengan kegiatan ini semoga pemerintah desa dengan masyarakat tetap bersinergi, tegasnya.(Sahroni / Sunardi)