Trend Usulan Warga Reses Dewan 2022; PJU, Drainase Dan Jaling

Politik Purwakarta

Zuritnews – Pendidikan khusus selain insfrastruktur yang menadi sorotan Anggota DPRD Purwakarta Hidayar S.Th.I dari Partai PKB, penyampaian dalam Reses di Kampung Citapen Rt 10 Rw 04 Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani. Rabu 23 Agustus 2022.

Tokoh dan juga Pimpinan Pondok Pesantren Manba’ul Ulum Bapak ACIL mengusulkan terkait pendidikan khusus yang harus dimiliki dan dipelajari oleh warga purwakarta khususnya Desa Sukajaya untuk dijadikan modal yang sangat berharga, semakin berkembangnya dunia dan investasi asing berdatangan dalam membuka usaha.

Baca Juga :  Koramil Jatiluhur Gelar Kegiatan Bersih bersih Tempat Peribatan Bareng Ibu-ibu Persit dan Warga

Solusi terbaik pimpinan Pondok Pesantren Bapak ACIL menawarkan pada pemuda pemudi pendidikan Bahasa Jepang ditempatnya gratis, sebab dengan memahami bahasa asing dan mengerti secara keseluruhan dunia sudah dapat digenggamnya. Ucap Acil Pimpinan Ponpres.

Beberapa tokoh masyarakat mengusulkan terkait, perbaikan saluran air/ drainase dan juga PJU agar dijadikan bahan Dewan untuk diperjuangkan diwilayah Desa Sukajaya.

Hidayat S.Th.I Anggota DPRD yang sudah malang melintang dalam dunia politik dan pemerintahan terbukti sudah 4 Periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Purwakarta pilihan konstituen. Mengerti betul dan sangat antusias atas usulan terkait pendidikan khusus bahasa asing apalagi tidak dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga :  Satpol PP Sosialisasikan Penegakan Hukum Barang Kena Cukai Ilegal

Mengajak dan menyampaikan Tema Reses kepada warga masyarakat terutama pada pemuda pemudi warga kampung Citapen Dalam Reses ke II dimasa sidang Ke 3 tahun anggaran 2022, bahwa pendidikan bahasa sangat penting di era sekarang.

Adapun usulan tokoh masyarakat dan juga warga terkait drainase dan PJU yang menjadi trend usulan seluruh anggota DPRD yang lagi Reses dari masayarakat akan diperjuangkan dan dijadikan bahan pokok pikiran untuk dilakukan pembahasan di gedung dewan nanti. Ucap Hidayat (DH)