PJU dan Peningkatan Jalan Usulan Tokoh Warga Desa Kadu Mekar, Reses Dewan

Politik Purwakarta

Zuritnews – Tokoh masyarakat H. Unen dan juga sebagai pengerak pembangunan serta memajukan keberhasilan di Desa Kadu Mekar Kecamatan Babakan Cikao, mengajukan usulan peningkatan jalan Desa dan PJU.

H Unen menyampaikan kesempatan baik ini, dalan acara Reses anggota DPRD Purwakarta Conrad Surawijaya dari Partai NASDEM daerah pemilihan II, meliputi Kecamatan, BBC, Cibungur, Campaka, Cibatu yang dilaksanakan di Aula Desa Kadu Mekar. Selasa 23 Agustus 2022.

Dalam usulannya meminta peningkatan jalan Desa Kadu Mekar dan PJU masuk kedalam pokok pikiran yang akan datang tepatnya tahun 2023, karena jalan yang sudah lama tidak ada perbaikan sudah mulai rusak menuju kehancuran. Tutur H Unen.

Baca Juga :  Abun Bunyamin Kecam " Wasim Rizvi "Tanda Muslim Bodoh Tentang Islam, Pembelajaran Agama Sebagai Pengetahuan Bukan Sebagai Aqidah

Conrad Surawijaya sebagai politisi sangat senang terhadap warga/ tokoh masyarakat yang kritis dan melek terkait perkembangan dan kemajuan lingkungan. Berbekal tekad dan keyakinan sebagai anggota DPRD dan posisi sebagai Anggota Banggar menjabat saat ini, akan lebih mudah dalam memperjuangkan usulan dan aspirasi yang masuk dalam Reses.

” Ya setidaknya usulan usulan dalam RESES akan menjadi target masuk dalam pokok pikiran(POKIR) untuk ditidak lanjuti dan diperjuangkan dalam rapat – rapat pembahasan pembanguan Purwakarta” . Teagas Conrad S.

Baca Juga :  SEKOM III DPRD Rifky Fauzi SH, Akan Lakukan Sidak Perusahaan Terkait Limbah Domestik & B 3 Bersama DLH

Reses kali ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, pemuda, agama dan seluruh staf Desa, Bamusdes, juga kepala Desa turut menghadiri. ( DH ).