Partai Demokrat Purwakarta Tanggapi Gugatan PK Oleh KSP Moeldoko Di Mahkamah Agung

Politik Purwakarta

PURWAKARTA, Zuritnews – Ketua DPC, Anggota Fraksi dan Jajaran Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta mengelar rapat Zoom Meeting dengan cara online lewat link khusus, perihal persiapan acara Commender’s Colling ketum AHY. Senin 3 Maret 2023.

Menindak lanjuti rapat koordinasi antara sekjen partai demokrat dengan para ketua DPD dan ketua BHPP- DA pada jum’at 31 maret 2023 lalu, perihal persiapan acara commander’s Colling Ketum AHY dengan ketua DPD dan ketua DPC dan Ketua PAC se – Indonesia.

Baca Juga :  Branding Mobil Ambulan Baru Secara Kolektif, Poto Bupati Dan Kepala Desa Begitu Indah.

Hari ini DPC partai Demokrat Kabupaten Purwakarta melaksanakan kegiatan commander’s colling ketum AHY secara online. Bahwa agenda tersebut berkaitan dengan arahan ketum AHY dalam menanggapi gugatan peninjauan kembali /PK oleh KSP muldoko dimahkamah agung/MA.

Setelah konpres Ketum juga akan melepas tim hukum mengantarkan dokumen kotra memori PK Demokrat ke MA melalui PTUN Jakarta diiringi oleh Ribuan kader. partai Demokrat.

Hari ini juga Ketua DPC Partai Demokrat dan Jajaran Kabupaten Purwakarta mengantarkan surat permohonan perlindungan hukum ke kantor Pengadilan Negri kabupaten purwakarta dengan didampingi kuasa hukum, jajaran dan anggota serta pengurus partai demokrtat.(DH)

Baca Juga :  Kunjungan Dan Peninjauan Lapangan Staff Kemenko Marves Penertiban KJA Waduk Jatiluhur Purwakarta