Puncak Acara HUT Bhayangkara Ke 73, Dimeriahkan Artis Ibu Kota dan Lawakan Republik SOS

Purwakarta


Purwakarta, Zueitnews – Puncak acara Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 73 Polres Purwakarta dimeriahkan Artis Nasional Lilis Karlina dan Penampilan Pelawak Ohang, Ogi SOS, Kidaus, Republik SOS. Selasa  9/7.

Dari pagi hingga siang ini, perayaan hari Bhayangkara ke-73 peringatan puncaknya dilaksanakan di lapangan pilar, Bojong dimaksudkan sebagai tanda syukur dari seluruh personel polres Purwakarta beserta jajaran, dimana salah satu utamanya (polri) sesuai Undang-undang nomor 2 tahun 2002 adalah memelihara keamanan dan ketertiban, dan seperti yang kita ketahui Kabupaten Purwakarta selama ini sudah aman, kondusif dimana Dua kegiatan puncak di Tahun 2019. 

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius; yaitu pemilu dan lebarannya arus mudik dan balik pun dilalui dengan aman, tentram dan nyaman tanpa adanya kerusuhan seperti di daerah lain, itu patut kita syukuri oleh karena itu kami melaksanakan HUT Bhayangkara ke-73 Purwakarta di laksanakan di Bojong dengan kata lain kami mendekatkan diri ke masyarakat sebagai tanda syukur kami atas peran serta aktif masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

Harapan kedepannya, Matrius tidak menampik seluruh jajaran dan elemen masyarakat juga unsur terkait, harus bisa mempertahankan situasi yang sudah aman di Purwakarta kita tingkatkan ketertibannya sehingga terbentuk kedamaian, lalu kita pelihara terus sehingga bila sudah aman, apa yang kita lakukan menjadi lebih mudah karena pembangunan akan lebih lancar ditambah dengan kemananan ini kita wajib merawatnya karena kita tidak akan tahu mahalnya harga keamanan kalau kita tidak merasakan adanya gangguan atau kekacauan atas keamanan tersebut, oleh karena itu mari kita jaga bersama.. sekali lagi terimakasih pada seluruh lapisan masyarakat Purwakarta, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan lainnya termasuk Pemda dan TNI serta seluruh instansi terkait karena telah bersinergi selama ini, bersama-sama menjaga keamanan ini. 

Rencana kedepan dan Tahun depan, Kita lihat situasi, karena tahun ini masih ada tugas pengamanan yaitu Pelantikan Presiden RI, setelah itu kita fokus ke renacana tahun selanjutnya. Ucap Matrius.

Hadir Dalam Puncak Acara HUT Bhayangkara Ke 73, Selain Kapolres itu sendiri juga Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD, Wakapolres, Para PJU Polres Purwakarta, Para Kapolsek Jajaran Polres Purwakarta, Anggota Polres Purwakarta, Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta Dan Wakil Ketua Cabang beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Purwakarta, Muspika, Tamu Undangan, dan Masyarakat Sekitar, acara berjalan dengan aman lancar juga sukses. (DN)

Baca Juga :  Satpol PP Sosialisasikan Penegakan Hukum Barang Kena Cukai Ilegal