Herman Kades Terpilih, Desa Cikadu Kecamatan Cijambe Raih 2.700 Suara

Desa Subang

Herman Raih 2.700 Suara Dalam Pilkades Cikadu Kecamatan Cijambe.

Subang,zuritnews. Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang di laksanakan secara serentak pada hari minggu (19/12/2021) khusus di Desa Cikadu Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang, berjalan aman dan kondusif.

Herman No 2 dalam pemilihan tersebut meraih 2.700 suara, sementara rivalnya W.Wawan No.1 meraih 1.631 suara.

Salah seorang simpatisan / tim pemenangan herman yang enggan menyebutkan namanya saat ditemui mengatakan, berkat kerjasama dari seluruh simpatisan dan masyarakat dalam Pilkades ini Kang Herman bisa unggul.

Baca Juga :  Pemdes DESA Cilegong Laksanakan Maulid Nabi di Aula Desa dengan Penceramah Ustad Setempat

” Saya atas nama pribadi dan seluruh simpatisan serta masyarakat berharap kepada Kang Herman didalam menjalankan roda kepemerintahan agar tidak lepas dari aturan – aturan yang telah ditetapkan”, ungkapnya.

Herman Kades terpilih saat disambangi dikediamannya mengatakan, secara pribadi mengucapkan alhamdulilah dan berterima kasih berkat dukungan dan doa dari seluruh warga masyarakat Desa Cikadu sehingga dirinya bisa unggul dalam Pilkades ini.

Saya kedepannya setelah dilantik didalam menjalankan roda kepemerintahaan tidak akan lepas dari ketentuan yang telah ditetapkan dan juga perlu adanya dukungan dari seluruh perangkat dan warga masyarakat, karena tanpa adanya dukungan dan kerjasama nya mustahil dibidang pembangunan, perekonomian untuk mensejahterakan warga masyarakat akan berhasil atau terwujud, ungkap Herman.

Baca Juga :  Muhamad Muhyi Resmi Jadi Kades Mekargalih Setelah Dilantik, Periode 2023 - 2029 Oleh Penjabat Bupati Benni Irwan.

” Saya berharap kepada seluruh masyarakat, mari kita bersama – sama bahu – membahu untuk Desa Cikadu agar kedepannya lebih maju dan berkembang demi perekonomian masyarakatnya lebih maju dan juga dalam Pilkades yang digelar pada hari minggu (19/12/2021) bagi masyarakat yang berbeda pandangan dan untuk saat ini mari kita bersatu kembali untuk membangun Desa yang kita cintai ini”, tegas Herman.(Sun/Mul).