Herul Amin Laksanakan RESES, Dorong Selesaikan Pemecahan Sertifikat Warga RW 04 WIKUS & Jaring Aspirasi

Politik Purwakarta

Zuritnews – RESES anggota DPRD Purwakarta HERUL AMIN P dari Partai DEMOKRAT Komisi 1 membidangi Perizinan dll, Daerah Pemilihan 1 meliputi 9 Kelurahan dan 1 Desa,  Nagri tengah, Nagri Kidul, Nagri Kaler, Sindangkasih, Cipaisan, Purwamekar, Ciseuruh, Munjul Jaya, Tegal Munjul, dan Citalang.

RESES kali ini dilaksanakan di Kelurahan Nagri Tengah tepatnya di RW04 Wijaya Kusumah, hadir dalam acara Ketua Rw, Rt, Tokoh Masyarakat dan simpatisan. Senin 22 agustus 2022.

Tidak kurang dari 150 Orang menghadiri kegiatan Reses pada malam ini, semarak mengajukan usulan dan menyampaikan aspirasi terkait perbaikan jalan dan saluran air yang belum terkaper oleh pokok pikiran Dewan pada tahun Anggaran 2022, serta kepastian hak dari pemecahan Sertifikat tanah dan bangunan yang telah dibayar oleh Pemerintah Daerah yang terletak disepanjang jalan Kareta antara pintu Kareta hingga stasiun.

Baca Juga :  POLSEK Jatiluhur Bagikan BERAS, Bantu Meringankan Beban Warga, Dampak Covid 19

Sebagai tujuan dilaksanakan Reses adalah untuk menyampaikan tugas dan fungsi Dewan,  ” Tema Reses  Optimalisasi Fungdi DPRD dalam Menjaring  Aspirasi Masyarakat Dalam Percepatan Pembangunan Insprastruktur dan Pemulihan Ekonomi “.

Hal ini usulan dan aspirasi dari warga dijadikan bahan untuk ditindak lanjuti salah satunya perbaikan saluran air Cigalugur, perbaikan drainase sebelah jalan kareta dan pembebasan tanah warga  dari pintu kareta yang sudah di bayar tetapi belum di pecah sertifikat nya, warga mengharapkan cepat di urus dan diselesaikan oleh pemda.

Baca Juga :  Dr Deni Ketua GTPP Covid 19 Terus Mengkampanyekan, Meminta Masyarakat Agar Tetap Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan.

Herul; siap membantu untuk memdorong percepatan penyelesaian kepastian adanya pemecahan sertifikat dari pemilik (Warga) tanah dan bangunan dengan pemerintah daerah yang terletak disepanjang dari Bengkok /pintu Kareta hingga Stasiun yang selama ini belum terselesaikan. Pungkas Herul Amin Prasetyo. ( DH )