Kades Cimenteng, Neneng Huliah: 100 Hari Kerja Salah Satunya Akan Membenahi Data Kependudukan

Desa Subang

Subang, Zuritnews. – Neneng Huliah seusai dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Kepala Desa Cimenteng Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang oleh Bupati Subang, H.Ruhimat, pada kamis (17/02/2022) bertempat di lapang bola voli kampung Cicariu.
Pada kesempatan tersebut saat dikonfirmasi 100 hari kerjanya, kamis (17/02/2022) dikediamannya mengatakan, alhamdulilah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Subang, Bapak H.Ruhimat berjalan aman.
Kepala Desa Cimenteng Kecamatan Cijambe Neneng Huliah Usai Pelantikan menyebut, program 100 hari kerja kedepan pihaknya akan membenahi tentang legalitas keluarga dari mulai KK, KTP, akte kelahiran dan akte kematian selanjutnya kita akan melanjutkan program-program yang sudah di janjikan dalam visi misi,” Ujarnya.
Menurutnya program 100 hari kerja adalah tentang ambulance desa karena kita dekatnya dengan masyarakat, kita ingin masyarakat lebih mudah lagi ketika warga sakit kalau sudah ada fasilitas ambulance desa kayanya akan lebih mudah dan cepat memberikan pelayanan kepada masyarakat;” Katanya.
Program selanjutnya kita akan membenahi destinasi wisata alam Panyawangan kemudian untuk program Bumdes mungkin saàt ini saya baru usai di lantik, maka hal ini kita akan membuat struktur kepengurusan yang baru karena kepengurusan yang lama sudah mengundurkan diri dan selanjutnya untuk susunan organisasi Bumdes yang lama akan diganti dengan yang baru,
Kemudian di lingkup pemerintahan desa untuk sementara tidak ada perubahan mungkin ada penambahan karena ada aparat desa yang lama sudah mengundurkan diri sebelum saya di lantik, kaitan dengan usia 60 tahun maka sesuai dengan aturan yang sudah di tentukan, kemudian saya ingin membenahi destinasi wisata alam panyawangan di situ akan kita buat pasar minggu yakni pasar tradisional dan kita akan membuat pasar kuliner menyajikan  kuliner khas Desa Cimenteng ,” Pungkas Neneng Huliah(SUN/MUL)

Baca Juga :  Dana Desa Tahap 2 Tahun Anggaran 2023 Desa Cilegong Dialokasikan Untuk Pengecoran Jalan Lingkungan RW 05.