Kepedulian Anggota DPR Prof. Jabar & Kab. Purwakarta Partai PKS, Mendorong Percepatan Pengerjaan Pengecoran Jalan Bunder – Jatiluhur

Politik Purwakarta

Zuritnews – Kepedulian Anggota DPR Profinsi dan Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, dari Patai PKS mendorong agar secepatnya menyelesaikan pengerjaan pengecoran jalan raya  Bunder – Jatiluhur.

Tingkat kepedulian dari Anggota DPR baik profinsi dan Daerah dengan melihat langsung datang ke lokasi jalan yang sedang dilakukan pengerjaan. Jum’at 17 Juni 2022.

H Jajang Rohana Komisi 4 DPR Profinsi bersama H Abdul Hadi Wijaya DPRD Profinsi dari Partai PKS , di dampingi Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Dapil 6 H Dedi Sutardi dari Partai PKS merasa terpanggil dengan kepedulian terhadap keprihatinan warga masyarakat dengan kondisi jalan rusak. Meminta kepada kontraktor pemenang tender agar memperhatikan keselamatan pengguna jalan dengan mendorong agar mempercepat dalam mengerjakan.

Baca Juga :  CV SOLVI INDONESIA DITUTUP DILARANG ADA AKTIFITAS OLEH SATPOL PP

Menurut H Jajang Rohana, mendapatkan info dari Pengawas Bina Marga Profinsi Perwakilan Kabupaten Purwakarta, Deni pelaksanaan ini sudah sesuai dengan SOP yang dijalankan bahkan telah melebihi target 8 Persen dari agenda pengerjaan, tetapi pihak pelaksana diminta agar dalam pengerjaan bisa lebih cepat. Tegas nya.

Batas waktu yang dilontarkan kontraktor, Roni pengerjaan selesai pengecoran pada bulan Agustus 2022 lebih cepat dari jadwal, dengan hambatan intensitas pengguna jalan sangat tinggi diharapkan semuanya bisa berjalan dengan lancar, Tutur Roni.

Hadir, Anggota DPR Profinsi,& DPRD Kabupaten  dari PARTAI PKS,
1.H.Jajang rohana komisi 4 DPRD provinsi
2.H.Abdul Hadi Wijaya DPRD provinsi dapil Karawang-purwakarta
3.H.Dedi Sutardi DPRD kabupaten Purwakarta dapil Jatiluhur, Sukasari,Sukatani

Baca Juga :  Bupati Anne Keluarkan Kebijakan Pengelolaan Sampah Mandiri Di Tiap OPD

Bina Marga Profinsi perwakilan  PWK , Deni dan Anggota  , perwakilan pelaksana kontraktor, RONI Tokoh Masyarakat.( DH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *