Ketua PTMSI Purwakarta Menghadiri dan Membuka Turnamen Tenis Meja Kapolres Purwakarta Cup 1 Tahun 2023 di Ikuti 160 Peserta

Olahraga Purwakarta

PURWAKARTA Zurirnews – Dalam rangka Rangkaian menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 77 Polres Purwakarta mengandeng PTMSI Kabupaten Purwakarta menggelar Turnamen Tenis Meja Piala KAPOLRES yang diikuti oleh 160 peserta,

Kegiatan Turnamen ini, diikuti 120 peserta dari umum dan 40 peserta dari intitusi kepolisian, dengan menggunakan sistem gugur.

Ketua PTMSI Kabupaten Purwakarta Asep Candra, menghadiri dan membuka Turnament Tenis Meja Kapolres Purwakarta Cup 1 Tahun 2023 di Gor Pamidangan Desa Darangdan Purwakarta.

Pelaksanaan turnamen non-Porda yang spektakuler, turnamen yang digelar selama 2 Sabtu dan minggu tanggal 10 – 11 Juni 2023.

Baca Juga :  Selamat HUT Purwakarta ke 191 & Kabupaten Purwakarta Ke 54

Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain berpesan Turnamen Tenis Meja Ini, tetap harus memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, dan menjunjung tinggi sportifitas, dan menjaga keamanan menjelang pemilu.

Acara tersebut bertujuan untuk menghibur dan mengidentifikasi komunitas minat olah raga di intitusi kepolisian dan warga masyarakat

Peserta dari berbagai klub Tenis Meja Purwakarta bersaing memperebutkan gelar juara Kapolres Cup, Peserta yang berasal dari berbagai usia dan latar belakang, termasuk pemula hingga berpengalaman, menunjukkan semangat kompetitif yang tinggi.

Ketegangan dan keceriaan dirasakan dalam setiap pertandingan yang berlangsung di lapangan Gor Pamidangan Para penonton yang antusias juga ikut memberikan dukungan kepada para peserta, menciptakan atmosfer yang semarak dan memotivasi mereka untuk memberikan yang terbaik.

Baca Juga :  Kelompok Ternak Sangkuriang Desa Cikaobandung Berhasil Kembang Biakan Ternak Domba Program Ketahanan Pangan TA 2023.

Ketua.PTMSI, dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya terhadap semangat olahraga yang terus berkembang di Kabupaten Purwakarta. Saya menyampaikan apresiasi kepada semua peserta dan penonton yang telah berkontribusi dalam keberhasilan turnamen ini. Beliau juga menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan mempererat persatuan warga dikabupaten Purwakarta.

Dengan adanya turnamen Kapolres Cup dalam rangkaian meyambut HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Purwakarta warga dan peserta turnamen menyambut dengan kegembiraan yang tak terbendung. Semoga semangat olahraga yang terpancar dari turnamen ini dapat terus diteruskan dan menginspirasi generasi muda untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan olahraga di masa depan. Tutur Ketua PTMSI Asep Candra.(DAUP HERLAMBANG/ YADI)

Baca Juga :  Ahmad Sanusi, Ketua DPRD Purwakarta Sementara, dari Partai Golkar