Malam Penganugrahan IWOI Award 2023 Kepada 110 Tokoh Kabupaten Subang

Politik Subang

Malam Penganugrahan IWOI Award 2023 Kepada 110 Tokoh Kabupaten Subang.

Subang,zuritnews – Malam penganugrahan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Award 2023 kepada 110 tokoh di Kabupaten Subang yang bertempat di Fave Hotel pada Rabu, 15 Februari 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT IWO (Ikatan Wartawan Online) Indonesia ke-5 dan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang bertema “Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat’.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana Muhamad Harun menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan amanat rakerda untuk memberikan apresiasi dan penghargaan berupa award dari 135 insan pers media online yang tergabung di DPD IWO Indonesia Kabupaten Subang.

Dirinya mengatakan pada malam ini 110 tokoh penting di Kabupaten Subang akan mendapatkan penghargaan anugerah IWO Indonesia Award melihat dari kepatutan, kelayakan dan kepantasan.

“Dari hal tersebut maka kami memandang penting untuk memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap tokoh-tokoh yang dinilai banyak berkiprah dan berkontribusi terhadap masyarakat Kabupaten Subang,” Ujarnya.

Harun berharap melalui penganugerahan berupa award ini akan berdampak positif dan melahirkan tokoh-tokoh hebat di Kabupaten Subang yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Subang.

Baca Juga :  Pemerintahan Baru Patut Wujudkan Harapan Besar Kaum Marginal

Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Subang, H. Dadang Hidayat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Award yang diberikan, merupakan penghargaan kepada para tokoh yang berkontribusi besar terhadap berjalannya Pemerintah di Kabupaten Subang.

“kami sepakat dengan kawan-kawan memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh yang telah berkontribusi positif dalam berjalannya pemerintahan di Kabupaten Subang.”

Dirinya berharap, penghargaan yang kini diberikan menjadi sebuah motivasi bagi seluruh stakeholder untuk bersama sama membangun Subang.

“Mudah-mudahan sebagai motivasi kepada stakeholder yabg lain untuk bersama-sama bagaimana untuk membangun Kabupaten Subang yang sempurna.”

Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian menyatakan rasa bangganya kepada DPD IWO Indonesia Kabupaten Subang yang telah mengadakan acara HUT IWO Indonesia yang ke-5 dengan baik.

“Sangat bangga, karena Semua stakeholder pemangku kepentingan hadir di sini dalam rangka menghadiri Penghargaan IWOI DPD Kabupaten Subang Award 2023.”

Dirinya pun menyatakan bahwa Kabupaten Subang, akan menjadi salah satu Kabupaten yang terkemuka, terlebih telah hadirnya pelabuhan Patimban yang menjadi magnet untuk munculnya industri di Kabupaten Subang.

Baca Juga :  DKM At Taupik Kampung Maja Bagikan Hewan Kurban

“Kabupaten Subang sebentar lagi akan menjadi kabupaten yang terkemuka di provinsi Jawa Barat.”

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan bahwa dalam membangun Kabupaten Subang dirinya tidak mampu berjalan sendiri. Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada media khususnya IWO Indonesia yang telah mendukung berjalannya pemerintahan di Kabupaten Subang.

“Membangun Kabupaten Subang memerlukan banyak pihak untuk bagaimana hari esok Subang supaya lebih baik. Untuk itu, Saya atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan terima kasih  karena selama ini demikian supporting media dan supporting IWO Indonesia di Kabupaten Subang sangat profesional.

Kang Jimat pun berharap semua pihak mampu bersama-sama saling bersinergi untuk membangun Subang.

“Saya sangat berharap banyak pihak untuk sama-sama kita membangun Subang”

Terkait penghargaan yang akan dirinya dapatkan, Kalau Jumat menyampaikan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi sebuah motivasi bagi dirinya untuk berbuat lebih baik untuk Kabupaten Subang.

“Penghargaan yang saya dapat insya Allah menjadi pecut bagi saya untuk berbuat lebih baik.”

Baca Juga :  Rapat Pleno Penetapan Nomor Dan Gambar Calon Kepala Desa Cikadu Dan Cimenteng

Pada kesempatan tersebut Bupati Subang Kang Jimat mendapatkan penghargaan sebagai tokoh pegiat peduli kemanusiaan favorit media serta tokoh kebangkitan olahraga di Kabupaten Subang.

Sementara Wakil Bupati Subang Kang Akur, menerima penghargaan sebagai tokoh politik favorit media dan Sekda Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si mendapatkan penghargaan sebagai pejabat birokrasi favorit media.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimda Kabupaten Subang, para Asda Setda Subang, para Kepala Perangkat Daerah, Ketua PMI, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua KONI, Ketua MUI, para Ketua DPC dan DPD Partai Politik, Pimpinan BJB Cabang Subang, para Pimpinan BUMN dan BUMD, para Ketua Organisasi Kemasyarakatan, dan tamu undangan lainnya.

Sunardi / Dedi Abaw