ORMAS BPPKB Banten Audiensi Ke DPRD Purwakarta, Terkait Pengerjaan Proyek Situ Cigangsa

Peristiwa Politik Purwakarta

PURWAKARTA Zurit News – Hari ini Kamis tanggal 22 Juni 2023, Ormas BPPPKB Banten DPC Purwakarta, menyambangi kantor DPRD Kabupaten Purwakarta untuk melaksanakan Audiensi dengan Komisi III, terkait penyelenggaraan Proyek Pemeliharaan Situ Cigangsa yang lokasinya di Jalan Cigangsa Desa Cempaka Sari Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Dua hari sebelumnya tepatnya hari Senin tanggal 19 Juni 2023,Ormas BPPPKB Banten Purwakarta juga sempat mendatangi Kantor Dinas DPUBMP Kabupaten Purwakarta, terkait anggaran pelaksanaan proyek dan kegiatan proyek di Situ Cigangsa, dengan nilai anggaran proyek hampir mencapai Enam Milyar rupiah dengan sumber anggaran dari Kementerian PUPR.

Baca Juga :  Diskon 50% Bagi Warga Purwakarta Hiburan Di - Taman CIKAO PARK Purwakarta.

Audiensi dengan Komisi III DPRD kabupaten Purwakarta kali ini,Ormas BPPPKB Banten Purwakarta membawa serta hampir 50 orang lebih anggotanya dan diterima langsung oleh ketua Komisi III Hidayat,S.Th.I.

Audiensi dimulai pukul 13.30 WIB, dengan diawali Kata pembuka dari ketua Komisi III dan dilanjutkan dengan memberikan kesempatan kepada perwakilan dari Ormas BPPPKB Banten Purwakarta, untuk menyampaikan aspirasinya Terkait dengan permasalahan Proyek Situ Cigangsa,Serta tanggapan dari Perwakilan Dinas DPUTR Kabupaten Purwakarta, Dansektor 14 Citarum Harum serta tanggapan dari Ketua dan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Purwakarta , yang intinya aspirasi dari Ormas BPPPKB Banten Purwakarta akan ditindaklanjuti dengan mengundang Pihak BBWS Provinsi Jawa Barat untuk memberikan penjelasan terkait anggaran dan pelaksanaan proyek disitu Cigangsa.

Baca Juga :  Ratusan Umat Muslim Hadiri Perayaan Kelahiran Nabi Muhammad SAW , dikediaman H.Ahamd Sanusi Ketua DPRD Purwakarta

Adapun Pejabat yang menerima Audiensi diantaranya :

Ketua Komisi III DPRD kabupaten Purwakarta Hidayat,S.T.h.I,Wakil Ketua Komisi III Asep Abdulloh, Sekretaris Komisi III Rifky Fauzi SH, Dansektor 14 Kolonel Infanteri Mochamad Ridwan S.I. P. dan Perwakilan dari DPUTR Kabupaten Purwakarta, Rahmat Amin.

Sedangkan dari Ormas BPPPKB Banten DPD Purwakarta dikomandoi oleh Ketua DPC BPPKB BANTEN Bapak Deden Slamet, Sekjen Syaeful Malik, Wakil ketua Bang Leman dan seluruh Jajaran
Selama pelaksanaan Audiensi berjalan dengan Tertib dan aman, serta kegiatan diakhiri dengan sesi Foto bersama.(Daup Herlambang)