Support Semua Pihak, 3 Thn Sudah Perjuangan 11 Warga Tegal Nangklak Membuahkan Hasil Maksimal.

Pemda Peristiwa Purwakarta

Zuritnews – Berkat kerja keras seluruh unsur dan elemen, Warga, tokoh dan Pemerintahan Desa, mediasi antara warga Kampung Tegal Nangklak dan pihak PT Chino Hydro (KCIC) yang dipasilitasi oleh Kades Suka Jaya dan Kades Bunder dilokasi kejadian Demo pada Hari Senin tanggal 10 Oktober 2022 membawa hasil positif.

Tiga Tahun warga Tegal Nangklak Penantian yang sangat panjang kini membuahkan hasil yang menggembirakan, dengan melibatkan Pemda Purwakarta akhirnya pihak PT. KCIC yang melaksanakan Proyek Kereta Cepat jalur Bandung – Jakarta bertanggung jawab sepenuhnya terkait penggantian perbaikan/ pembangunan 11 Rumah warga yang rusak akibat pengerjaan penggalian terowongan Proyek Kereta Cepat Indonesia (KCIC). Rabu 12 Oktober 2022.

Baca Juga :  ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh

Pemda Purwakarta yang diwakili Sekretaris Daerah H Norman karena Bupati Purwakarta ada kegiatan lain, Perwakilan dari Pihak KCIC, Chino Hydro dan 11 Orang Warga, Kepala Desa Bunder, Kepala Desa Suka Jaya Kapolsek, Danramil serta unsur lain menyaksikan penandatanganan kesepakatan akan dilakukan pembangunan kembali 11rumah warga yang rusak tersebut.

11 Warga Tegal Nangklak dalam penandatanganan Kesepakatan dibangunkan kembali rumah yang rusak, diwakilkan pada Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Hj Nina Heltina dari Partai Gerindra Dapil 6, karena sejak 3 tahun lalu Hj Nina Heltina mengawal dalam memperjuangkan hak hak warga, juga memberikan support sangat besar.

Baca Juga :  Terkait Galian C di Desa Banggalamulya Subang: Petani Menolak & Camat Tak Merekomendasi

” Mesti perjuangan ini sangat panjang dan alot tetapi hari ini membuahkan hasil yang menggembirakan dan maksimal ”

Dari hasil kesepakatan antara pihak pelaksana proyek kereta cepat dan warga, pihak PT KCIC bertanggung jawab sepenuhnya terkait pembangunan kembali 11 Rumah warga yang rusak parah, di agenda kan mulai pada Hari Kamis 13 Oktober 2022 hingga selesai.

Hal ini Hj Nina Heltina menyampaikan sangat apresiasi terhadap pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta yang telah bersama sama memperjuangkan kembali pembangunan rumah warga yang rusak, juga kepada pihak pelaksana proyek kereta cepat KCIC, juga seluruh unsur dan elemen yang terlibat didalamnya mengucapkan sangat berterima kasih. Tutur Nina Heltina (DH).

Baca Juga :  Kegiatan Bakti Sosial(Baksos) Polri Peduli Dampak Covid 19 Diwilayah Kab. Karawang