Pencurian di – Kawasan PT MOS Sering Terjadi, Polsek Purwakarta Berhasil Tangkap 4 Orang

Hukum Purwakarta

Zuritnews.com – Telah terjadi pencurian dilingkungan kawasan PT MOS yang berada di Desa Hegarmanah Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta, hal ini diungkapkan oleh Bagian Humas PT MOS telah beberapa kali terjadi pencurian. Senin 29/11.

Humas PT MOS Regi yang didampingi H Misja membenarkan telah terjadi pencurian beberapa kali, beberapa minggu lalu saat dikonfirmasi awak media. Pencuri mengambil komputer alat berat untuk menjalankan Excavator  (BEKO) dan Dinamo serta besi. Tutut Humas PT MOS

PT Delta telah melaporkan penanggung jawab keamanan kawasan PT MOS ke Polsek Purwakarta, atas laporan dari PT Delta pihak Polsek Purwakatya langsung bergerak dan berhasil menanggkap pelaku pencurian yang terjadi di Kawasan PT MOS sebanyak 4 Orang. Tegas Humas PT MOS.

Baca Juga :  303 CPNS Purwakarta Terima SK Disiplin dan Profesional Bekerja

Saat dikonfirmasi Polsek Purwakarta, membenarkan telah menahan ke 4 Orang pencuri tersebut, dan perkara hukum akan dilimpahkan pada Polres Purwakarta, saat dikonfirmasi. Polsek Purwakarta belum bisa memberikan keterangan dan menurut Polsek Purwakarta nanti akan keluar Rilis dari Polres Purwakarta.(DH)