Reses Dedi Juhari DPRD Purwakarta, Partai PKS Jaring Aspirasi Warga Karang Layung

Politik Purwakarta

Zuritnews – Anggota DPRD dan Ketua Fraksi dari Partai PKS Dedi Juhari Dapil 1 laksanakan Reses di Kampung Karang Layung RW 03 Kelurahan Nagri Tengah Kecamatan Purwakarta. Jum’at 19 agustus 2022

Dalam kegiatan Reses Dedi Juhari menyampaikan 3 poin penting yang menjadi acuan dalam reses, Pemulihan Ekonomi, Pembangunan insprastuktur yang sedang jalankan pemerintah daerah, pola hidup sehat setelah masa covid 19.

Dalam masa istirahat sidang – sidang di DPRD Anggota dewan berkewajiban tutun langsung menjumpai kontituennya dalam rangka penjaringan, usulan dari aspiarasi mayarakat secara berkala guna mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga :  Warseno Optimis Peroleh 2 Kursi Pada Pileg Nanti

Reses juga dihadiri oleh Timses Kang DJ yaitu Bibin Buanar dan Agus Suprianto dari Kampung Baru RW 01 serta Joko dan Handayani dari Malang Nengah RW10 dan juga warga masyarakat sekitatar 100 Orang.

Dedi; pada intinya menyampaikan beberapa poin kali ini,
” Jadi, saya ini sekarang dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD menemui Bapak dan Ibu, reses memang merupakan salah satu kewajiban yang harus dilakukan setiap anggota Dewan.”
Dedi Juhari kemudian menyampaikan apa saja tugas seorang Anggota Dewan.  Kemudian menampung aspirasi dari warga, aspirasi disampaikan melalui bentuk tulisan yang kemudian akan disaring dan akan dibawa ke Dewan sebagai masukan.  Tegas Dedei (DH)

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Bahas Retribusi Sampah dan TPS 3 R di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Purwakarta