RUMAH ILUSI HADIR DITAMAN CIKAO PARK PURWAKARTA

Pariwisata
RUMAH ILUSI MEMILIKI DAYA TARIK TERSENDIRI, SELAIN ARENA KELUARGA DAN WAHANA AIR, KOLAM OMBAK 
BERADA DITAMAN CIKAO PARK PURWAKARTA.
 

Purwakarta,Zuritews.Com – Rumah Ilusi dibangun Dua Lantai, yang sebentar lagi rampung pengerjaan, menjadi salah satu tempat favorit yang sekarang ini, selain wahana air, Arena berenang, Kolam Ombak dan tempat tempat lain, yang berada di Kawasan Wisata Taman Cikao Park. 

 
Tidak akan lama lagi Rumah Illusi dibuka untuk umum, yang berada Kawasan Wisata Taman Cikao Park, Hal ini diungkapkan oleh Owner Taman Cikao Park  Ahin, Ini salah satu Rumah Illusi yang mempunyai arti dan makna tersendiri bagi siapa saja yang telah memasuki dan berpoto – poto satu  sama lain. Rumah Ilusi ini tidak akan lama lagi rampung pengerjaan, dan tidak lama lagi akan dibuka. Senin 21/1.
 
Rumah Ilusi salah satu agenda yang tinggal beberapa persen lagi selesai tetapi masih banyak yang akan dibangun seperti, flying fox, Jembatan Cinta, ini masih dalam rancangan untuk ke depan.Imbuhnya Ahin
 
Khusus untuk Rumah Ilusi dibangun Dua Lantai dan masing masing dilengkapi kamar dan ruangan yang bergambar   berbeda beda,  siapa saja bisa berpose dan bergaya seakan akan menyatu dengan Gambar dan terlihat nyata, silahkan datang langsung dan buktikan ke Rumah Ilusi di kawasan Wisata Taman Cikao Park, Desa Cisalada, Kecamatan jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.(DH)