Sahrudin Calon Kades Bunder Dengan Jargon ” ASIK ” Kerja Nyata Kerja Trasparan

Desa Politik Purwakarta

Zuritnews,com – 5 Calon Kepala Desa Bunder telah lolos seleksi dan menunggu  penetapan untuk mendapatkan nomor urut dari Panitia Pilkades, hal ini dipergunakan oleh salah seorang calon untuk merebut simpati masyarakat dengan melaksanakan berbagai kegiatan.

Sahrudin seorang pengusaha muda yang berhasil dalam seleksi bacalon menjadi calon, dengan JARGON  “ ASIK “ A – Manah, S – ejahtera, I – novatif, K – erja Nyata. Jargon ini merupakan implementasi ingin membawa Desa dan warga Bunder lebih maju lagi.

Menjalin konsolidasi dengan berbagai pihak baik dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama. Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa, Sahrudin merasa terpanggil ingin membawa warga Desa Bunder lebih maju dan  sejahtera, lebih terarah dengan kerja nyata.

Baca Juga :  Jhony Heriyanto, Siarkan Pemakaian Masker, Menegur & Memberi Masyarakat Lalai Pakai Masker.

Atas dasar dorongan dari warga dan dukungan dari berbagai unsur dan elemen masyarakat, sahrudin berani tampil dalam pesta demokrasi pilkades ini, suatu kehormatan bagi dirinya dan akan menjaga semua amanah yang telah diberikan pada dirinya apabila ditakdirkan mendapatkan kursi Kepala Desa nanti.

Mengedepankan kerjasama, musyawarah untuk mufakat dalam segala hal permasalahan yang ada di-dalam pemerintahan Desa, ingin melanjutkan pembangunan dan cita cita warga masyarakat yang belum terlaksana dengan berpedoman kerja nyata kerja transparan.Ucap Sahrudin.(DH)