Swadaya Murni, Banbinsa Serda Dindin Saripudin Bersama Warga Desa Padaasih Bangun Jaling

Desa Subang

Subang,zuritnews – Dengan swadaya murni Banbinsa AD Desa Padaaasih Serda Dindin Saripudin bersama warga Kampung Cihurip Rt.17/07 Desa Padaasih Kecamatan Cibogo Subang merealisasikan pembangunan jalan lingkungan (jaling) dengan panjang 90 meter dan 120 cm. 

Dastim  tokoh masyarakat Kampung Cihurip Rt.17/07 Desa Padaasih mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Babinsa untuk merealisasikan pembangunan dua titik jalan lingkungan dengan volume panjang 90 meter lebar 120 cm kurang lebih, dan anggarannya  swadaya murni dari masyarakat. Serta kegiatan  dilakukan secara bertahap,” Ujar Dastim.

Baca Juga :  Tatang, Penjabat Desa Dangdeur Tranparansi Realisasi Dana Desa

“Selanjutnya satu titik lagi masih dilokasi wilayah Kampung Cihurip membangun jalan lingkungan atau jalan gang dengan volume panjang 100 meter lebar 3 meter, hal ini berkat kerja keras Pa Babinsa kerja bareng masyarakat untuk mewujudkan pembangunan di Kampung Cihurip,” Katanya.

Saya terima kasih kepada para donatur dan simpatisan sebagai putra daerah yang peduli untuk membangun lingkungan yang ada di wilayah Kampung Cihurip, tentunya hal ini adalah  hasil jerih payah usaha Pa Babinsa dengan warga serta para donatur, untuk merealisasikan pembangunan jalan gang ini kita membutuhkan gotong-royong serta memiliki kebersamaan sehingga tercipta pembanguan jalan untuk kebutuhan warga , secara otomatis akan  meningkatkan perekonomian  masyarakat ketika jalan ini sudah selesai di bangun,” Ucapnya.

Baca Juga :  Pemdes Cijambe Dapat Mobil Operasional Desa, Berkat Lunas PBB 100 Persen

” Berharap kepada warga ciptakan terus gotong royong memiliki kebersamaan agar tercipta sebuah pembangunan diwilayah Kampung Cihurip, semoga pembangunan jalan lingkungan ini dapat bermanpaat bagi warga serta meningkatkan tarap perekonomian masyarakat,” Pungkas Dastim.

(Sunardi)