Sektor 15 Satgas Citarum Harum Gelar Karya Bhakti di- Pondok Pesantren Sirojul Falah

Peristiwa Purwakarta

Purwakarta Zurit news – Dalam rangka karya bhakti Satgas Citarum Harum Sektor 15 melaksankan kegiatan pembenahan dan finishing tempat latihan Simulasi manasik haji Pondok Pesantren Sirojul Falah di Rt. 06 Rw 03 Kampung Sukamulya Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao kabupaten Purwakarta Jawa Jarat. Senin 27 Febuari 2023.

Dansektor 15 Kol Arm Sutriyono melalui Pasiops Lettu Arm Pitono dibantu dengan anggota lainnya melaksanakan kegiatan karya bhakti pembenahan dan Finishing tempat latihan simulasi manasik haji juga membersihkan sampah untuk persiapan akan dilakukan pengecoran lantai halaman depan pondok pesantren.

Baca Juga :  Pengawasan Logistik Pengepakan Surat Suara Dilakukan Secara Ketat Menjelang Pemilu 2024

Kegiatan karya bhakti sudah menjadi kegiatan rutin selain menjaga kebersihan sekitar bantaran daerah aliran sungai dan penanaman pohon. tutur Pasiops Lettu Arm Pitono.

Pimpinan Pondok pesantren KH Saefudin Abdul Muhyi M.Pd, Menyampaikan dalam kegiatan ini, sangat terbantu adanya karya bhakti yang dilakukan oleh anggota Satgas Citarum Harum Sektor 15 dalam membantu bersih bersih dan Pembenahan, Finishing tempat latihan manasik haji yang dilakukan bersama sama warga sekitar.

Tak lupa disampaikan juga sangat berterima kasih pada seluruh anggota Satgas Citarum Harum sekror 15 dan warga yang telah sudi membantu kegiatan sosial ini semoga silaturahmi tetap terjaga. tegas Pimpinan Pondok pesantren.

Baca Juga :  Ancaman Pembekuan Izin dari Dinas dan Dewan Apabila Kesepakatan Pembangunan TPT dan Sistem Drainase Tidak Laksanakan

Hadir dalam acara kegiatan karya bhakti dan silaturahmi Sektor 15 ini, Pimpinan Pondok beserta guru guru dan santri, sedangkan dari Satgas Citarum Harum sektor 15 ada:

  1. Pasiops sektor 15 Lettu Arm Pitono
  2. Baops sektor 15 Sertu Rijal
  3. Anggota Sub 2
  4. Warga
    (Daup Herlambang)