Ucapan Terimakasih Warga Kampung Situraja Atas Pembangunan TPT Serta Drainase

Desa Subang

Ucapan Terimakasih Warga Kampung Situraja Atas Pembangunan TPT Serta Drainase

Subang,zuritnews – Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) sungai serta Drainase Utama yang berasal dari Bantuan Keuangan (Bankeu) Priovinsi Jawa Barat Tahun 2022 yang berlokasi di Kampung Situraja Rt.07 Rw.09 Desa Cinangsi Kecamatan Cibogo Subang.

Ketua Rw 09 Udin Wahyudin, saat dikonfirmasi Rabu (19/10) menyebut Bantuan Keuangan(Bankeu) Provinsi Jawabarat yang di kucurkan Pemerintah serta di alokasikan ke Pembagunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Sungai serta draenase Utama berlokasi di Rt 07/09 arah jalan menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Situraja Desa Cinangsi sebesar Rp. 199.400.000.,” ujarnya.

Baca Juga :  Unit Patroli Polsek Compreng Kontrol Obyek Vital Pertamina Salamdarma dan BRI Unit Jatireja

” Saya terima kasih Kepada Pemerintah yang telah mengucurkan bantuan tersebut karena kita sebagai penerima manpaat menerima bantuan tersebut untuk pembangunan draenase dan TPT yang begitu besar manpaatnya artinya warga semua menyambut hangat atas pembagunan tersebut,” Katanya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah mengucurkan bantuan ini baik dari Aspirasi maupun bantuan Pemerintah lainnya yang penting kita sebagai penerima manpaat menyambut dengan baik,” Ucapnya.

Sementara Ustad Emen Hoerudin (46 tahun) warga Kampung Situraja mengatakan, alhamdulilah adanya Pembagunan TPT dan Draenase di lokasi Dekat menjid itu merupakan sarana ibadah untuk kepentingan masyarakat dan ada manpaatnya untuk warga sehingga dapat tercipta sebuah pembangunan TPT untuk kepentingan umum pembangunan ini paling utama , ” Katanya.

Baca Juga :  Pemdes DESA Cilegong Laksanakan Maulid Nabi di Aula Desa dengan Penceramah Ustad Setempat

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah serta yang memperjuangkan sehingga dapat terlaksananya pembangunan ini dengan baik semoga dapat di rasakan manpaatnya oleh warga penerima manpaat,” Pungkasnya.

(Sunardi/Mulyadi)