Vaksin Booster Di Desa Belendung Kecamatan Cibogo Subang Mencapai 80 %

Kesehatan Subang

Vaksin Booster Di Desa Belendung Kecamatan Cibogo Subang Mencapai 80 %.

Subang,zuritnews – Sebanyak 300 warga Desa Belendung Kecamatan Cibogo Subang di suntik vaksin booster covid-19 bertempat di halaman Kantor Desa Belendung, pada hari Selasa (20/09).

Dalam pelaksanaan penyuntikan tersebut Pemdes Belendung kerja bareng dengan UPTD Puskesmas Cibogo. Setelah disuntik vaksin booster tersebut warga menerima berupa sembako.

Kegiatan dihadiri langsung Kades Belendung Kecamatan Cibogo Hartono, dan langsung di monitoring Kasi Pemerintahan Kecamatan Cibogo Hj Nining Ratnaningsih SE. M.Si. Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa TNI AD, BPD, LPM, Pendamping Desa, Rt dan Rw serta warga.

Baca Juga :  Zaenal Mutaqin Terpilih Secara Aklamasi Pada Konferensi PWI Subang

Kepala Desa Belendung Kecamatan Cibogo Hartono Mengatakan, kuota vaksin yang di lakukan di Desa Belendung sebanyak 300 Orang, kita sambil berjalan saat ini sudah terrealisasikan sebanyak 300 orang lebih warga yang sudah melakukan vaksin, ujarnya Hartono

Dia menyebut, penyuntikan vaksinasi ini kami realisasikan sambil memberikan
sembako kepada warga, alhamdulilah semua warga antusias mengikuti vaksinasi, artinya warga sadar untuk melaksanakan program pemerintah, karena vaksinasi ini sudah kewajiban bagi warga Negara Indonesia,

Alhamdulilah warga Desa Belendung antusias semuanya berbondong-bondong untuk melakukan vaksinasi, selanjutnya untuk vaksin booster ini Desa Belendung mencapai target 80% vaksin dosis 1-2 dan dosis 3,” katanya.

Baca Juga :  Kadis Kesehatan Subang Bersama Kapolres Subang Monitoring Vaksinasi MTSN 6 Sukasari, Sekaligus Memberikan Bantuan Ke Masyarakat Terdampak Banjir Rob

“Berharap kedepan, semoga dengan adanya vaksinasi ini
warga agar terjaga dari wabah penyebaran virus covid 19 serta warga semuanya sehat
karena kegiatan ini untuk percepatan vaksin,” bebernya.

Abah Ana (75 tahun) Warga RT, 06/02 Kampung Belendung mengucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui Pemdes Belendung, terutama kepada bapak Kepala Desa yang telah memberikan sembako berupa beras, mie instan, dan minyak goreng, sehingga kebutuhan ekonomi keluarga kami merasa terbantu, pungkas Abah Ana.

(Sunardi)

Daup Herlambang

Berawal persaingan peralihan dari Media Cetak (Koran) seiring pertumbuhan tehnologi digital semakin maju, Situs Web http; // www, zuritnews.com untuk menjawab semua itu lahirlah zuritnews.com dalam pemberitaan dan iklan juga you tube. zuritnews.com adalah fortal media melinial yang berbadan hukum legal.

http://www.zuritnews.com%20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *