Vaksinasi Covid-19 Di Desa Tenjolaya Kecamatan Kasomalang Melebihi Target.

Peristiwa Subang

Subang,zuritnews. – Pemerintahan Desa ( Pemdes ) Tenjolaya Kecamatan Kasomalang kerjabareng Puskesmas Kasomalang gelar Vaksinasi Covid – 19, pada sabtu (16/10/2021) yang bertempat di Pondok Pesantren ( Pontren ) Al – Wutsqo.
Antusias warga pada vaksinasi Covid – 19 ke satu untuk yang ketiga kalinya tersebut dari target 500 dosis, namun dalam pelaksanaannya mencapai 645 dosis yang di vaksin sehingga melebihi dari target.

Kepala Desa Tenjolaya Kecamatan Kasomalang, Tatang saat dikonfirmasi melalui aplikasi wa mengatakan,  pada pelaksanaan vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Pontren) Al – Wustqo melebihi target.
” Untuk pelaksanaan vaksinasi ke satu  dan pada hari ini targetnya 500 dosis, namun karena antusiasnya warga yang datang untuk di vaksin mencapai 645 orang sehingga untuk vaksin yang ke tiga kalinya ini melebihi target, dan Pa Camat pun sangat mengapresiasi dengan vaksinasi di Desa Tenjolaya ini”.

Baca Juga :  Ops Yustisi Polsek Cingambul Himbau Protokol Kesehatan Pada Pengguna Jalan Dengan Membagikan Masker Gratis

Dia pun menambahkan dalam kegiatan vaksinasi aparat desa dan kader yandu dan PKK membantu dalam pelaksanaan, ungkap Tatang.
Sementara Camat Kasomalang, Drs.Rahmat Hidayat,M.Si saat di konfirmasi mengatakan, sangat mengapresiasi dengan antusias warga yang akan di vaksin Covid -19 di tempat ini, ungkap nya.
( Sun/ Mul )