Sidang Pleno Pilkades Penetepan & Pengundian Nomor Urut Calon Kades Cirende, Berjalan Lancar

Desa Purwakarta

Zuritnews.com – Penetapan dan pengundian nomor urut Bacalon menjadi calon telah dilaksanakan di Desa Cirende, Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, 3 Calon Kepala Desa Cirende telah mendapatkan Nomor Urut yang dilakukan pengundian secara terbuka.

Beberapa hal penting telah terjadi di Desa Cirende, Pengundian Nomor Urut Calon, Penetapan dan penandatangan berita acara penetapan calon kepala Desa. Senin 14/6.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Pilkades desa Cirende Wahyudin, sesuai dengan jadwal tahapan demi tahapan telah dilksanakan dan hari ini adalah penetapan calon, berharap diantara masing masing calon bisa menjaga dan mematuhi protokol kesehatan sebagaimana arahan dari pemerintah daerah dalam menjalankan sosialisasi dan konsolidasi terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Dansektor 15, Kol Arm Sutriyono Gelar Sosialisasi Dan Edukasi Program Citarum Harum Di Ponpes Sirojul Falah

Berharap pilkades Desa Cirende bisa berjalan lancar aman tampa ada masalah, dan nanti siapa saja yang tepilih itu menjadi kepala Desa terpilih perlu kita dukung program programnya, kepala Desa terpilih nanti adalah warga masyarakat Desa Cirende. Tutur Wahyudin.( DH)

Ditempat yang sama pada acara tersebut hadir juga PJS Kepala Desa Cirende Wahyu Safei SE, Babinmas, Babinsa, Bamusdes, Karang Taruma, Tokoh masayarakat, dan unsur masyarakat setempat.

PJ Desa Cirende Wahyu Safei SE ; mendukung sekali dalan acara ini, dan mengingatkan agar semua para calon Kades dalam bersosialisasi serta warga masyarakat Cirende patuhi dan laksanakan serta jalankan arahan pemerintah Daerah tetap menjaga kesehatan, Prokes dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. Ucap Nya (DH)

Baca Juga :  PD" Munawar Hollil Dan Niat Ibadah " Back To Basic " Nyalon di PPP.