Safari Ramadhan Bersama Dedi mulyadi Dan Carly setia Band

Politik Purwakarta

Purwakarta, Zuritnews – Hasil pantauan Safari Ramadhan, Selasa 28 Maret 2023 di-lapangan sepak Bola Depok, Desa Depok Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Safari Ramadhan bersama Kang Dedi Mulyadi, Emka 9, bintang Tamu Carly Setia Band membawa makna  “ Hariring peuting Ramadhan Mendak Ca’ang Po’ek Peuting ”.

Mengingatkan kembali akan keberadaan sosok kang Dedi Mulyadi yang telah membangun Kota Purwakarta dengan penuh rasa dan cinta. Hadir dalam acara bacalon Bupati Purwakarta yang diusung oleh Kang Dedi Mulyadi, Saeful Bahri (Binjen).

Baca Juga :  Dana Desa Tahap 2 Tahun Anggaran 2023 Desa Cilegong Dialokasikan Untuk Pengecoran Jalan Lingkungan RW 05.

Anggota DPRD Purwakarta Ujang Rosadi dari Partai PDIP, Maula Akbar Ketua DPD Golkar Kabupaten Purwakarta. Kepala desa Depok serta ratusan warga masyarakat Desa Depok dan sekitarnya.

Warga Masyarakat tumpah ruah memenuhi lapangan sepak bola Desa Depok mendengakan penyampaian dari bacalon Bupati Saeful Bahri/ Binjen yang akan maju di perhelatan politik PILKADA periode 2024 – 2029 mendatang. Binjen menyampaikan maju di PILEG Propinsi Ketua DPD Golkar Maula Akbar, Dedi Mulyadi bacalon Gubernur Jabar, Binjen /Dia sendiri Maju Di PILKADA Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga :  Kabag Ops Kompol Jhonson; Kegiatan Eksekusi Lahan Tanah Berjalan Aman Lancar

Suasana Safari Ramadhon semakin meriah dengan penampilan Carly Setia Band menyanyikan beberapa lagu andalannya. Acara demi acara telah dilalui dan berjalan dengan Sukses, lancar aman berkat peran serta pihak kepolisian Polsek Darangdan, tim keamanan Babinsa, babinmas, serta koperatif warga Desa Depok dan sekitarnya. ( laporan Daup herlambang)