Calon Anggota DPRD Menggelar Bazar Murah untuk Membantu & Menarik Simpatisan Warga

Politik Purwakarta

Calon Anggota DPRD Menggelar Bazar Murah Untuk Membatu & Menarik Simpatisan Wargan

Purwakarta Zuritnews – Hari ini Kamis Tanggal 21 Desmber 2023. Calon AnggotanDPRD Kabupaten Purwakarta Partai Demokrat Dulnasir SH.M.H. dapil 1 nomor Urut 1 meliputi Kecamatan Purwakarta. Dalam upaya memperkuat koneksinya dengan masyarakat, Calon Anggota DPRD Dul Nasir bareng Calon Anggota DPR RI Hj Vera Febyanty M.Si. menggelar Bazar Murah yang berhasil menarik perhatian simpatisan pemilih. Acara ini diselenggarakan di Perum Panorama Rt 48/12 Munjul Jaya kecamatan Purwakarta menampilkan berbagai produk dengan harga terjangkau.

Baca Juga :  GTPP Covid 19 Meminta Masyarakat Tetap Disiplin Menerapkan Prokes & Tetap Menjalankan Program-Program Adaptasi Kebiasan Baru

Bazar tersebut tidak hanya memberikan kesempatan kepada warga untuk memperoleh barang-barang dengan harga yang lebih ekonomis, tetapi juga menjadi wadah bagi Calon Anggota DPRD Dulnasir untuk berinteraksi langsung dengan pemilih. Dalam pembukaan acara, Ketua RT 48 Untung menyampaikan bahwa inisiatif ini adalah bentuk komitmennya untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Dalam atmosfer yang penuh semangat, para pengunjung bazar merasakan kehadiran Calon Anggota DPRD Dulnasir yang turut berbaur dan berdiskusi dengan mereka. Pada kesempatan tersebut, Dulnasir juga memberikan klarifikasi terkait visi dan misinya sebagai calon yang berkomitmen untuk mewakili kepentingan rakyat di DPRD.

Baca Juga :  Belum Bisa Realisasikan Usulan Masyarakat, Fraksi Gerinda Minta Maaf Secara Terbuka

Bazar Murah yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat ini menciptakan momentum positif bagi kampanye Calon Anggota DPRD Dulnasir Para simpatisan pemilih menyambut baik langkah konkret yang diambil oleh calon tersebut dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan konstituennya.

Dengan melibatkan masyarakat melalui kegiatan positif seperti Bazar Murah, Calon Anggota DPRD Dulnasir berharap dapat membangun kedekatan dan mendapatkan dukungan lebih besar. Acara ini menjadi bukti bahwa kampanye politik tidak hanya sebatas pidato, tetapi juga melibatkan aksi nyata untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. (DAUP HERLAMBANG/ Yadi)