Kades & Pemdes Desa Jatiluhur Pimpin Langsung Salurkan Bantuan Sembako Peduli Gempa Cianjur

Desa Purwakarta

Purwakarta Zuritnews – Peduli korban Cianjur Pemdes Desa dan Warga Masyarakat Desa Jatiluhur Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, mendatangi langsung untuk mengantarkan bantuan berupa Sembako, ditambah terpal dan pakain serta obat obatan dan kebutuhan untuk pembersih badan(sabun), yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Jatiluhur Ali Sadikin, Pemdes dan juga tokoh masyarakat.  Sabtu 10 Desember 2022.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Desa Jatiluhur Ali Sadikin, kegiatan ini merupakan kepedulian antar sesama umat  manusia dari seluruh warganya,  adapun donatur yang berada diwilayahnya serta warga masyarakat secara ikhlas membantu menyumbangkan barang barang yang dibutuhkan pada saat ini dilokasi gempa Cianjur, seperti sembako  Bersa, Rinso, Sabun Mandi, Obat obatan, Air mineral, Pakain dan pakaian dalaman, serta Karpet dan terpal.

Baca Juga :  Pasar Hewan Ingonn-Ingon DiCek Langsung Bupati Dan Dinas Terkait Kesiapan Idul Adha

Bantuan sembako dan lain lain dikumpulkan terlebih dahulu di Desa  untuk dikemas dan langsung diantar ke lokasi gempa Cianjur Kampung Warga Luyu Rt 01 Rw 11 Desa nagrak Kecamatan Cianjur dan diterima langsung oleh tokoh warga perwakilan wilayah kampung tersebut.

Ali Sadikin,  sangat apresiasi terhadap warga dan donatur serta Pemdes Desa Jatiluhur yang telah memberikan sebagian harta untuk membantu sesama umat korban gempa Cianjur, intinya Saya Kepala Desa dan Pemdes sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan membantu kelancaran kegiatan Peduli Gempa Cianjur. Tutur Ali Sadikin

Baca Juga :  Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Kukuhkan Ika Sartika Tirta Dewi Sebagai Dirkeu PDAM

(Daup Herlambang)