Dirut Bumi Vila Jatiluhur Menunjukkan Inisiatif Peduli Hati Terhadap Kerugian Warga Akibat Banjir Dadakan

Peristiwa Purwakarta

Dirut Bumi Vila Jatiluhur Menunjukkan Inisiatif Peduli Hati Terhadap Kerugian Warga Akibat Banjir Dadakan

Jatiluhur, Kamis 4 Januari 2024.

Purwakarta Zuritnews – Dalam menanggapi kerugian yang mungkin dialami oleh warga akibat banjir, Dirut Pihak Pengembang Bumi Vila Jatiluhur mengambil inisiatif peduli hati. Mereka menyatakan kesiapannya untuk membantu warga yang terdampak dengan menyediakan bantuan dan dukungan finansial.

Pengembang/Dirut Bumi Vila Jatiluhur H Agus dan Pa Budi berkomitmen untuk bekerjasama dengan pihak terkait (Forum BVJ)  dan otoritas wilayah setempat, guna memberikan bantuan peduli hati dalam membantu kebutuhan masyarakat yang terdampak. Langkah ini diambil sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap warga masyarakat perumahan.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Naik, Bupati Purwakarta Imbau Warga Tetap Disiplin Prokes

Dirut pihak pengembang BVJ dan Forum mengundang warga lainnya untuk berdiskusi untuk menyampaikan informasi mengenai kerugian yang dialami, sehingga bantuan dapat disalurkan dengan lebih efektif. Pengembang Bumi Vila Jatiluhur berharap inisiatif ini dapat membantu meringankan beban warga yang terkena dampak banjir dan memperkuat solidaritas dalam forum warga Bumi Vila Jatiluhur. Ucap Dirut H Agus

Warga Masyarakat Antusias Terima Bantuan “Peduli Hati” dari Dirut

Dalam suasana penuh keceriaan, warga masyarakat secara hangat menyambut bantuan “Peduli Hati” yang disalurkan oleh Direktur Bumi Vila Jatiluhur. Bantuan tersebut mencakup berbagai kebutuhan pokok dan menjadi penanda kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat lokal. Aksi ini mendapatkan apresiasi tinggi, memperkuat ikatan positif antara Pengembang Bumi Vila Jatiluhur dan Forum Warga Perum.(Daup Herlambang)