Ciptakan Rasa Aman, Polsek Compreng Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Komunitas XTC

Hukum Subang

Ciptakan Rasa Aman, Polsek Compreng Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Komunitas XTC 

Subang,zuritnews – Guna mengantisipasi untuk menciptakan lingkungan aman dan nyaman, Personel unit Reskrim dan Patroli Polsek Compreng,  memberi himbauan Kamtibmas kepada Komunitas anggota XTC yang memakai knalpot brong, di jalan Jatireja-Pusakanagara,  Desa,  Kecamatan Compreng, sekira pukul 02.00 WIB, Minggu, (02/04/2023).

Giat tersebut atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, Polsek Compreng melaksanakan Kegiatan himbauan Kamtibmas, yang dibidani langsung Kapolsek Compreng, Iptu Donnie Kustiawan beserta anggotanya. 

Baca Juga :  Jajaran Polres Purwakarta Menggelar Operasi Pekat Lodaya 2019 Gabungan

“Kegiatan tersebut dalam rangka memberi himbauan dan pemberian Arahan untuk meminimalisir terjadi ganguan Kamtibmas,” jelas Iptu Donnie Kustiawan. 

Ia menambahkan, untuk membatasi ruang gerak pelaku Kriminal. Supaya masyarakat yang menjalankan ibadah puasa merasa aman dan nyaman, sehingga tercipta lingkungan yang kondusif. 

” Kami beri pemahaman kepada masyarakat, para Komunitas (XTC),  untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban jangan sampai ada yg berbuat tindak pidana dengan cara tawuran atau penganiayaan, serta tetap patuh pada peraturan lalulintas ketika memakai kendaraan,” ujarnya.

Baca Juga :  DD Tahap 2 Tahun 2022, Dialiokasikan Ke-Hotmix Jaling Di Kampung Sukamulya

Iptu Donnie berharap dengan adanya himbauan Kamtibmas ini,  situasi menjadikan aman dan kondusif.” Sehingga masyarakat bisa merasakan aman dan kondusip,” pungkasnya.

Sunardi