Unit Patroli Polsek Compreng Kontrol Obyek Vital Pertamina Salamdarma dan BRI Unit Jatireja

Hukum Subang

Unit Patroli Polsek Compreng Kontrol Obyek Vital Pertamina Salamdarma dan BRI Unit Jatireja

Subang, zuritnews – Guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, personel Patroli Polsek Compreng melaksanakan kontrol di sejumlah objek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Compreng Polres Subang, Minggu sekira pukul 00.40 WIB,(02/04/2023)

Adapun kegiatan Unit Patroli Samapta, kali ini melaksanakan kontrol situasi obyek vital Pertamina Salamdarma,  dan Bank BRI Unit Jatireja.  Dalam rangka Harkamtibmas, sesuai petunjuk Kapolres Subang,  AKBP. Sumarni. Kegiatan itu dibidani langsung Kapolsek Compreng, Iptu Donnie Kustiawan, bersama anggota patroli QR Samapta dan anggota  Reskrim. 

Baca Juga :  Pastikan Aman, Patroli QR Samapta Polsek Compreng Sambangi Petugas Jaga Penyebrangan Sungai Salamdarma

“ Dalam kesempatan tersebut tim patroli juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Harkamtibmas kepada para karyawan Pertamina Salamdarma dan BRI Unit Jatireja, agar selalu waspada dengan situasi sekelilingnya,” kata Iptu Donnie. 

Adapun Kegiatan patroli ini dilakukan, lanjut Iptu Donnie, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan patroli yang kami lakukan ini guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga warga masyarakat Compreng merasa terayomi dalam melaksanakan kerja,  maupun melakukan transaksi Perbankan di wilayah Kecamatan Compreng,  Kabupaten Subang,” Pungkas Iptu Donnie.

Baca Juga :  Ciptakan Rasa Aman, Polsek Compreng Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Komunitas XTC

Sunardi